Launching Menu baru Ala Hotel Dafam Sambil Operasi Semut di TOS 

 

LUBUKLINGGAU,Bllg– Menyambut PPKM level 2, Hotel Dafam linggau mengadakan gerakan bersih –bersih bersama di kota lubuklinggau. Kegiatan ini bertujuan memberi dukungan kepada masyarakat dalam melakukan kegiatan olahraga Terutama di tos dengan lingkungan lebih bersih. dan mengajak seluruh masyarakat menjaga kebersihan lingkungan bebas sampah terutama sampah plastik.

 

Gerakan bersih bersih ini di lakukan pada tanggal 19 september 2021 mulai pukul 06.00 di ikuti seluruh karyawan hotel dafam linggau dengan membawa peralatan dari hotel. Selain bersih bersih di area yang sering di gunakan masyarakat untuk olahraga ini. Hotel dafam juga menyediakan stand / booth minum kopi gratis bagi para masyarakat yang sedang olahraga, di samping itu hotel dafam linggau juga menyediakan menu ala hotel dengan harga terjagkau seperti, Nasi goring, Mie goreng, jus dan lain-lain.

 

Menurut adin jumiadi selaku general manager hotel dafam linggau menuturkan bahwa kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud nyata dari komitmen kami untuk membantu dan menggerakan masyarakat lubuklinggau, untuk peduli lingkungan sehat , selain kebersihan lingkungan prokes harus tetap di jaga, ayo kita semua bersama sama menerapkan prilaku hidup bersih dan sehat dalam kehidupan sehari hari.

 

Hotel dafam linggau berharap dengan kegiatan ini bisa mendorong para anak muda dan komunitas masyarakat di sekitar taman olahraga silampari untuk menyebarluaskan ajakan untuk senantiasa menjaga kebersihan di mana saja berada.

 

Dan juga mengispirasi masyarakat untuk menerapkan prilaku hidup bersih dan sehat karena setiap lokasi bersih, rumah dan lingkungan yang bersih adalah cerminan dari prilaku kita sendiri.(*)