Launching All New Kijang Innova Zenix Hybrid TAG Lubuklinggau Meriah, Masyarakat Antri Inden

Lubuklinggau, BLLG – Tunas Auto Graha (TAG) Lubuklinggau resmi meluncurkan All New Kijang Innova Zenix Hybrid, selain melaunching All New Kijang Innova Zenix Hybrid, TAG Lubuklinggau juga Menggelar Lomba Mewarnai tingkat PAUD dan TK di Kota Lubuklinggau yang dilaksanakan di dealer resmi TAG di Jalan Yos Sudarso, RT. 7, Kelurahan Watervang, No. 8A, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau, Sabtu (17/12/22) pagi.

Acara berlangsung sukses dan meriah, banyak sekali para tamu undangan yang hadir memeriahkan kegiatan launching ini.

Sebagai Informasi All New Kijang Innova Zenix sendiri memiliki lima varian, di antaranya dua varian tipe bahan bakar bensin dan tiga tipe mobil Hybrid. Mobil teranyar keluaran Toyota ini dibanderol dalam rentang Rp400 juta hinga Rp600 juta.

Berikut harga Innova Hybrid di Indonesia:
– Innova G Bensin Rp 419.000.000
– Innova V Bensin Rp 467.000
– Innova G HV Rp 458.000.000
– Innova V HV Rp 532.000.000
– Innova Q HV Rp 611.000.000

Untuk varian warnanya bakal terdapat 5 pilihan, yaitu Black, Grey, Silver, White Pearl serta Dark Steel.

Muhammad Topan Darmawan, Manager Tunas Auto Graha (TAG) Kota Lubuklinggau, saat diwawancarai mengatakan bahwa acara tersebut adalah launching all New Innova Zenix yang merupakan generasi ke-7 dari Innova, bisa dikatakan ini yang paling mewah dari tipe-tipe Innova, karena sudah menggunakan hybrid dengan fasilitas keunggulan sangat jauh dari pendahulunya namun dengan harga yang masih standar.

“Alhamdulillah untuk SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) begitu disambut antusias oleh penggemar mobil Innova di Kota Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara terbukti hari sebelum launching saja ada 7 SPK, ini ada 2 SPK lagi menambah, mudah-mudahan hari ini bisa tembus 12 unit,” jelasnya saat diwawancarai Berita Lubuklinggau, Sabtu (17/12/2022).

Topan juga menerangkan bahwa untuk kendaraan hybrid ini perbandingannya 1 liter minyak bisa menumpuh jarak 22 kilometer, itulah salah satu keunggulan Innova Zenix Hybrid Hemat penggunaan bahan bakar.

“Mudah-mudahan dengan adanya launching ini bisa meningkatkan pasar Innova karena secara garis besar Innova ini termasuk yang paling mewah,” pungkas Topan. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi