Lapas Narkotika Muara Beliti Sukses Adakan Peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke- 77 

 

Muara Beliti, BLLG –Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Kanwil Kemenkumham Sumsel, Rudik Erminanto selaku koordinator Wilayah Sumsel dalam acara Touring Kumham Peduli Daerah Terpencil yang dilaksanakan oleh Kanwil Kemenkumham Sumsel bersama-sama pegawai UPT se-Sumsel melakukan kegiatan ini, Minggu (24/07/22).

 

Kegiatan yang berpusat di Lapas Narkotika Palembang ini diikuti dan dibuka secara langsung oleh Kepala Divisi Administrasi Kemenkumham Sumsel, idris juga dihadiri oleh Kepala Divisi Pemsyarakatan, Bambang Haryanto.

 

Kegiatan touring ini juga dilanjutkan dengan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat yang berada di daerah-daerah terpencil.

 

Kepala Divisi Administrasi Idris, mengatakan kegiatan seperti ini merupakan bentuk pengabdian Kementerian Hukum dan HAM kepada masyarakat secara nyata.

 

“Adapun dilaksanakan kegiatan ini tentunya sebagai wujud pengabdian jajaran Kemenkumham kepada masyarakat, mudah-mudahan dengan bantuan sosial ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita,” ucap idris.

 

Rudik Erminanto dalam keterangannya mengatakan bahwa yang dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian insan Kemenkumham kepada masyarakat yang berada di daerah-daerah terpencil.

 

“Selain sebagai bentuk kepedulian Kemenkumham terhadap masyarakat, kegiatan ini juga sebagai ajang mempererat kekeluargaan antar pegawai,” ucap Kalapas Rudik.

 

Adapun bentuk kepedulian sosial yang diberikan berupa 50 paket sembako, bantuan perbaikan Mushola, MCK Warga dan Pangkalan Ojek serta pembagian peralatan olahraga. (Rls/Nal)

error: Maaf Konten Di Proteksi