Lapas Lubuklinggau Laksanakan Kegiatan Pelayanan Kesehatan Pemasyarakatan Proaktif dan Donor Darah

Lubuklinggau,BLLG–Dalam semangat pengabdian dalam memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun 2023 Lapas Lubuklinggau melaksanakan kegiatan Pelayanan Kesehatan Pemasyarakatan Proaktif dan Donor Darah, Jum’at (17/3).

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapas Lubuklinggau ini bekerjasama langsung dengan Dinas Kesehatan Kota Lubuklinggau dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Lubuklinggau. Acara ini bertujuan untuk menggelorakan semangat pengabdian dan bakti Petugas Pemasyarakatan dengan menyelenggarakan kegiatan sosial yang bermanfaat luas.

Kepala Lapas Lubuklinggau yang dalam kesempatan ini diwakilkan oleh Kasi Binadik Junaini mengatakan dalam sambutannya bahwa kegiatan ini sangat penting dilakukan guna untuk menjaga kesehatan baik bagi petugas maupun warga binaan di Lapas Lubuklinggau

“Kegiatan Pelayanan Kesehatan Pemasyarakatan Proaktif dan Donor Darah ini sangat penting dilakukan untuk petugas maupun warga binaan di Lapas Lubuklinggau karena dapat menjaga tubuh agar tetap sehat dalam kegiatan sehari-hari,” ucap Junaini.

Kemudian Ibu Hj. Darlela, SE selaku Kepala Bidang Pengendalian dan Pencegahan Penyakit dari Dinas Kesehatan Kota Lubuklinggau mengatakan dalam sambutannya kegiatan yang diadakan Lapas Lubuklinggau ini sangat penting dilaksanakan guna untuk mengecek kesehatan para petugas dan warga binaan di Lapas Lubuklinggau. Dalam kegiatan ini hadir juga Kepala Bapas Musi Rawas Utara, Sudarmanto dan para pejabat Bapas Musi Rawas Utara .

error: Maaf Konten Di Proteksi