Lapas Lubuklinggau Kemenkumham Sumsel Ikuti Puncak Peringatan HUT KORPRI Ke-51.

Lubuklinggau,BLLG – Bertempat di aula Lapas, Kepala Lapas Lubuklinggau Kemenkumham Sumsel, Ika Prihadi Nusantara beserta jajaran melaksanakan Upacara Hut KORPRI Ke 51 Tahun secara hybrid yang berpusat langsung di Istora Senayan, Jl. Pintu Satu No. 1 GBK, Jakarta Selatan, Selasa (29/11).

Mengusung tema “KORPRI Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi untuk Negeri” diharapkan dapat memotivasi seluruh pegawai lapas untuk meningkatkan Pelayanan, kekompakan dan persatuan serta berkontribusi dalam setiap elemen pekerjaan. Sehingga dapat membangun semangat kinerja ASN yang positif dan sesuai dengan Core Values yaitu ASN BerAkhlak.

Ika Prihadi Nusantara selepas kegiatan juga berpesan kepada jajaran agar menjadikan momentum ini sebagai motivasi untuk mewujudkan “Super ASN” yang memiliki Mental Agility, Change Agility, People Agility, Learning Agility serta Result Agility.

“Jadilah ASN yang mampu beradaptasi dengan perubahan apapun dan mampuu cepat memahami hal-hal baru serta memberikan peforma dan pelayanan terbaik sehingga menjadikan kita ASN yang berprestasi,” ucap Kalapas.