Lapas Lubuklinggau Ikut Serta Dalam Kegiatan Touring Kumham Peduli Daerah Terpencil

 

 

Lubuklinggau, BLLG – Dalam rangkaian peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke- 77, Kalapas Lubuklinggau Kanwil Kemenkumham Sumsel, Ika Prihadi Nusantara ikut serta dalam kegkatan Touring Kumham Peduli Daerah Terpencil yang dilaksanakan oleh Kanwil Kemenkumham Sumsel, Minggu (24/07/22).

 

Kegiatan yang berpusat di Lapas Narkotika Palembang ini diikuti oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Sumsel dan dibuka secara langsung oleh Kepala Divisi Administrasi Kemenkumham Sumsel, idris juga dihadiri oleh Kepala Divisi Pemsyarakatan, Bambang Haryanto.

 

Kegiatan touring ini juga dilanjutkan dengan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat yang berada di daerah-daerah terpencil.

Kepala Divisi Administrasi Idris, mengatakan kegiatan seperti ini merupakan bentuk pengabdian Kementerian Hukum dan HAM kepada masyarakat secara nyata.

 

“Adapun dilaksanakan kegiatan ini tentunya sebagai wujud pengabdian jajaran Kemenkumham kepada masyarakat, mudah-mudahan dengan bantuan sosial ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita,” ucap idris.

 

Ika Prihadi Nusantara saat dikonfirmasi juga mengatakan bahwa yang dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian insan Kemenkumham kepada masyarakat yang berada di daerah-daerah terpencil.

 

“Semoga apa yang diberikan bermanfaat bagi yang menerima dan menjadi motivasi bagi insan kemenkumham khususnya di lingkungan kanwil sumsel untuk terus peduli terhadap sesama,” ucap Ika.

 

Adapun bentuk kepedulian sosial yang diberikan berupa 50 paket sembako, bantuan perbaikan Mushola, MCK Warga dan Pangkalan Ojek serta pembagian peralatan olahraga. (Rls/Nal)

error: Maaf Konten Di Proteksi