Lapas Kelas III Surulangun Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

 

Muratara,bllg– Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas III Surulangun Rawas Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara Muratara, Melakukan pemberian bantuan Bahan Pokok Sembako berupa 5 kg beras ,  sarden kaleng , susu kaleng, mie instan, minyak, gula, minuman vitamin , multivitamin, hand sanitizer dan masker kepada masyarakat dan pegawai yang terdampak Pandemi Covid-19, pada kamis 29/07/2021.

 

Kegiatan yang mengambil Tema “Kumham Peduli Kumham Berbagi”, itupun sebagai langkah membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi (Covid-19) demi wujudkan kepedulian sosial.

 

Kepala Lapas Kelas III Surulangun Rawas Indra Yudha,Mengatakan Saat di Konfirmasi Wartawan” di masa pandemi ini memang banyak hal yang terdampak sehingga dibutuhkan kepedulian kita demi membantu sesama dalam mengurangi beban orang lain.

 

“Ini merupakan kepedulian dari seluruh petugas Lapas Surulangun terhadap masyarakat sekitar sehingga diharapkan bisa membantu dan meringankan beban dalam masa pandemi Covid-19.

 

Ketika saya turun langsung salah satu masyarakat yang terdampak sangat berterima kasih kepada kami khusunya Kemenkumham, atas perhatian dan kepedulian terhadap Mereka saat ini, dengan bantuan ini Ia bisa memberikan berkah bagi anak-anaknya “Ujar Indra Yudha.

 

Indra Melanjutkan adapun tempat berbeda jajaran kami juga menggelar bakti sosial dengan membagikan bahan pokok (sembako) pada pegawai yang terdampak Covid yang sedang di isolasi mandiri pada kediamannya.

 

Dengan dipimpin langsung oleh Kaur Keuangan dan Kepegawaian secara keseluruhan, kegiatan bakti sosial berjalan lancar, aman, dan tertib “tutup Indar(Don)