Lantik Trisko Defriyansa Jadi Sekda Kota Lubuklinggau, Walikota Pesan Agar Jangan Takut Kepada Media

 

LUBUKLINGGAU, BLLG — Kota Lubuklinggau resmi memiliki Sekretaris Daerah (Sekda) baru pasca beberapa waktu tugas tersebut diemban Pj Sekda Imam Senen.

H. Trisno Defriyansa resmi dilantik oleh Walikota Lubuklinggau, H. SN. Prana Putra Sohe menjadi Sekda Kota Lubuklinggau pada Senin (27/02/2023).

Hadir dalam pelantikan tersebut beberapa pejabat Kota Lubuklinggau seperti Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi,S.IK, Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Arm Anggeng Prasetyo Sulistyono S.E, Kepala Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, Dr Riyadi Bayu Kristianto, Direktur PT Linggau Bisa, H Eddy Syahputra, Kepala BPS, Hj Chairanita Kurnianita, Dirut Bank Sumsel Babel, Hidayat, Sekda Empat Lawang, Fauzan Khoiri dan Kepala OPD dilingkungan Pemkot Lubuklinggau.

Walikota Lubuklinggau dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Pj Sekda Imam Senen yang telah bersedia mengemban tugas Sekda Lubuklinggau untuk beberapa waktu.

“Terima kasih kepada Pak Imam Senen beserta istri atas dedikasinya selama ini. Dia telah menjalankan tugasnya dengan maksimal dan berhasil memberikan contoh terbaik,” ungkapnya.

Selanjutnya Wako mengucapkan selamat kepada Sekda terpilih, Trisko Defriyansa, dan berpesan agar jangan takut dengan media, sebaliknya, jalinlah komunikasi karena keberadaan media sangat penting.

“Jaga kekompakan, sinergitas antar OPD dan komunikasi dengan media. Jangan takut dengan media, jalinlah komunikasi yang baik, karena media merupakan corong kita dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat,” tegasnya. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi