Lanjutkan Audiensi, Kajari Sambut Hangat PORDI Lubuklinggau

Lubuklinggau, BLLG – Pengurus Daerah (Pengda) Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Kota Lubuklinggau kembali melakukan audiensi bersama dengan salah satu unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yaitu Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Lubuklinggau, Kamis (6/10/2022).

Pengda PORDI Lubuklinggau disambut langsung oleh Kajari di ruangannya lantai 2 Gedung Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, Jl. Depati Said, Kelurahan Tapak Lebar, Kecamatan Lubuklinggau Barat II.

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Lubuklinggau, Riyadi Bayu Kristianto, didampingi oleh Kasi Pidana Umum Kejari, Firdaus Affandy, menyambut baik kehadiran PORDI di Lubuklinggau. Ia mendukung penuh kegiatan yang akan dilaksanakan di bawah kepengurusan PORDI Lubuklinggau.

“Saya mendukung semampu saya apa yang akan rekan-rekan PORDI Lubuklinggau perjuangkan. Membawa image domino menjadi positif dan membawa domino sejajar dengan olahraga yang bergengsi memang bukan tugas mudah, tapi saya akan bersamai perjuangan PORDI Lubuklinggau,” ujar Kajari di tengah-tengah diskusi bersama Pengda PORDI Lubuklinggau.

Kajari juga meminta kepada Pengda PORDI Lubuklinggau untuk menghubunginya apabila PORDI Lubuklinggau ingin mengadakan acara, apalagi dalam waktu dekat PORDI Lubuklinggau akan mengadakan pelantikan.

“Jangan lupa undang saya, kalau tidak ada halangan saya pasti hadir, bila perlu kasi-kasi Kejari tolong diundang juga agar kami bisa datang bersama. Kami sifatnya mendukung dan mendorong, semoga PORDI Lubuklinggau sukses,” tambah Kajari.

Sementara itu, Ketua PORDI Lubuklinggau, Wansari, melalui Wakil Ketua Pengda PORDI Lubuklinggau, Sulpa Hardi, merasa bahagia disambut baik oleh Kajari Lubuklinggau.

“Kami bahagia dan senang sekali disambut baik oleh Bapak Kajari, dukungan moriil dari beliau sangat membantu untuk perjuangan ini,” ungkapnya.

Sulpa yang didampingi Pengda PORDI Lubuklinggau lainnya itu juga menyampaikan sejarah PORDI Lubuklinggau kepada Kajari dan perjuangan PORDI yang akan menjadi salah satu cabor resmi dalam pagelaran pekan olahraga resmi nasional.

“Kami juga Pak Kajari sedang berjuang untuk membawa PORDI masuk ke KONI dan menjadi Cabor resmi dalam perhelatan olahraga nasional. Mohon doanya,” ujar Sulpa dalam audiensi.

Selain itu PORDI Lubuklinggau juga menerangkan kepada Kajari sedang mempersiapkan pelantikannya dalam waktu dekat ini. Dan meminta Kajari menjadi salah satu unsur Pembina dalam kepengurusan PORDI Lubuklinggau.

Diskusi berlangsung interaktif dan hangat dan diakhiri dengan berfoto bersama.

error: Maaf Konten Di Proteksi