Laksamana Petshop Tempat Terpercaya Untuk Pecinta Hewan Peliharaan

Lubuklinggau, BLLG – Petshop adalah bisnis yang menjual berbagai jenis pernak-pernik tentang hewan peliharaan favorit kamu, mulai dari menjual hewan peliharaan, makanan hewan, sampai aksesoris hewan kesayanganmu. Di Kota Lubuklinggau tepatnya di Jalan Majapahit, RT. 03, Kelurahan Majapahit, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, ada satu petshop yang bisa menjadi andalan bagi kalian pecinta hewan, Laksamana Petshop namanya. Petshop ini telah berdiri sejak awal Tahun 2020 lalu.

Laksamana Amrullah Mandala Putra, selaku owner Laksamana Petshop saat diwawancarai Media Berita Lubuklinggau mengatakan bahwa awal mula ia membuka usaha ini dari hobinya yang suka memelihara kucing.

“awal mula membuka usaha ini itu dari hobi, saya dulu memang suka sekali dengan kucing dan waktu itu saya kerja di salah satu perusahaan dan karena wabah Covid-19 saya dirumahkan, dan kebetulan saya mempunyai suplier makanan kucing di luar kota, dan akhirnya saya mencoba menjualnya di media sosial terlebih dahulu dan alhamdullilah saya mendapatkan respon yang baik dari masyarakat Kota Lubuklinggau dan mempunyai banyak pelanggan dan pada akhirnya membuka toko sendiri,” jelasnya, Rabu (28/09/2022).

Laksamana Petshop sendiri kini mempunyai 3 cabang yang beralamat di Jalan Ceremeh, Jalan Majapahit, dan jalan Kenanga II Kota Lubuklinggau. Laksamana Petshop melayani anda semua dari Pukul 08.00 – 22.00 WIB.

Di Laksamana Petshop sendiri tidak hanya menjual makanan hewan saja, tetapi juga menjual aksesoris hewan peliharaan, grooming, pets cage, dan juga menyediakan pets hotel.

Laksamana berharap untuk warga Kota Lubuklinggau yang mencari perlengkapan dan perawatan hewan bisa mempercayai Laksamana Petshop ini.

“karena kami mengutamakan kebersihan dan kenyamanan pelanggan, kami juga menerima delivery dan khusus untuk masyarakat Kota Lubuklinggau gratis ongkir,” ujarnya.

Nah buat kalian yang pecinta hewan peliharaan boleh langsung aja kepoin sosial media nya Laksamana Petshop Lubuklinggau atau bisa hubungi via WhatsApp : 081366376087.