Laksamana Petshop, Jagonya Perawatan Hewan Peliharaan Anda

Lubuklinggau, BLLG – Punya hewan peliharaan tapi bingung memberikan perawatan terbaiknya? Jangan khawatir, kini hadir Laksamana Petshop yang siap memberikan pelayanan dan perawatan terbaik untuk hewan peliharaan kesayangan anda.

Ditangani oleh tenaga ahli, terampil, profesional serta berpengalaman, Laksamana Petshop sangat layak untuk direkomendasikan.

Kepada Berita Lubuklinggau, Owner Laksamana Petshop, Laksamana Amrullah Mandala atau yang akrab disapa Mande mengatakan, selain memberikan jasa perawatan hewan peliharaan, Laksamana Petshop juga menjual makanan, akseroris dan perawatan untuk hewan peliharaan anda.

“Di Laksamana Petshop ini, juga ada juga pets hotel buat kamu yang ingin menitipkan hewan peliharaannya. Intinya, Laksamana Petshop ini, hadir untuk menjawab semua kebutuhan hewan peliharaan kamu,” ujarnya.

Berlokasi di Jalan Sejahtera, Kelurahan Cereme, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Laksamana petshop memiliki konsep ruangan yang nyaman dan aman untuk menitipkan hewan peliharaan anda.

Bahkan, saat kita berbelanja kebutuhan hewan peliharaan, Laksamana Petshop menyediakan ruangan yang dilengkapi dengan fasilitas pendingin ruangan, televisi, free wifi dan spot foto yang instagramable.

“Pakan hewan peliharaan yang dijual di Laksamana Petshop ini, dari berbagai merk dan harga yang bersahabat. Mulai dari Rp6 ribuan sampai dengan ratusan ribu rupiah, tersedia disini,” sebutnya.

Untuk perawatan hewan peliharaan, juga tersedia layanan grooming, mulai dari memandikan, menghilangkan kutu, bakteri dan jamur, sehingga hewan peliharaan anda menjadi lebih sehat.

“Selain itu, kami juga melayani free delivery, dengan belanja minimal Rp50 ribu, pelanggan bisa melakukan pemesanan kebutuhan hewan peliharaan melalui telepon/whatsapp. Selanjutnya, kami akan mengirimkan barang yang dipesan,” bebernya.

Untuk diketahui, Laksamana Petshop memiliki dua cabang lainnya di Kota Lubuklinggau, yaitu di Laksamana Petshop 2 yang beralamat di Jalan Junaidi, Kelurahan Watervang dan yang akan segera dibuka yaitu Laksamana Petshop 3 di Kelurahan Megang. (wps/DO)