Lagi Viral Bakso Luar Biasa Mas Antok

Lubuklinggau, BLLG – Kabar gembira bagi pecinta makanan bakso.kini telah hadir dikota Lubuklinggau BAKSO LUAR BIASA “MAS ANTOK” dengan berbagai menu menarik, dan pastinya sehat untuk anda.

Kedai bakso yang mengusung Tag Line “SPESIALIS BAKSO URAT DAN KUAH LAVA PEDAS AMAN, SEHAT BEBAS BORAK & TANPA FORMALIN 100% DAGING SAPI LOKAL DIJAMIN HALAL”.

Menurut Eldi selaku Owner Bakso Mas Anto, kedainya kini menghadirkan beragam menu yang sangat lezat yang akan memanjakan lidah pecinta pedas dikotalubuklinggau.

“Kami memiliki banyak menu yang akan memanjakan lidah pecinta pedas dikota Lubuklinggau, diantaranya ada Bakso LB Lobster, Bakso LB Tunjang, dan bakso LB Beranak. lebih lengkap bisa dilihat dimenu”.

untuk harga, ia mengatakan mereka saat ini punya promo khusus Kemerdekaan Republik Indonesia

“Promo ini berlaku dari tanggal 17 – 8 Agustus besok. Untuk pemesanan , bisa langsung order dirumah Via Kang Ojek, atau langsung hub nomer yang tertera. ” jelas Owner muda.

ditempat yang sama, Agus Hadi yang juga merupakan anggota DPRD kota Lubuklinggau mengatakan saat di wawancarai oleh awak media mengaku kelezatan bakso Mas Antok sangat berbeda dengan yang ditawarkan kedai lain, rasa kuah yang pedas , nikmat dan bakso yang lembut dan gurih bahkan, Bakso LB Lobster nya pun, selain pas dikantong, juga sangat nikmat dan lezat .

“Bakso LB Lobsternya sangat enak, dan kami sekeluarga banyak yang pesan .pertama penasaran dengan menu LB Lobsternya, setelah dipesan malah ketagihan dan adik saya pun memesan lagi” ungkap Agus hadi

Bagi Kalian pecinta PEDAS, langsung bisa datang ke Kedai Bakso “MAS ANTOK” yang berada di Talang bandung seberang bengkel AKOK, pas berseberangan dengan rumah makan elok atau besebelahan dengan gorengan Bang Doel.

Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi Nomer yang ada di kontak Person : TELP/WA +62821-7733-9111. (nal)

error: Maaf Konten Di Proteksi