Kumite Beregu Mura Putra Sumbang Medali Perak

 

OKU SELATAN,Bllg- Pertandingan Final Cabang Olahraga (Cabor) Karate Komite Beregu Putra antara Atlet Karate Musi Rawas (Mura) melawan Atlet karate Musi Banyuasin (Muba) berlangsung seru dan tegang.

 

Dalam final kumite beregu putra tersebut atlet karate Musi Banyuasin berhasil raih medali emas, sedangkan atlet karate komite beregu putra Musi Rawas hanya raih medali perak.

 

Pertandingan final tersebut berlangsung di gedung kesenian Muara Dua, Jumat (26/11/2021) Pukul 20.00 WIB.

 

Atlet karate Kumite beregu putra Musi Rawas beranggotakan lima orang yakni, M Kevin Caesario Mahardika, M Hafiz, Daniel Sinaga, Rifaldy Sihotang serta Gilbert Tambunan.

 

M Kevin Cs mengatakan sebelumnya saya dan rekan-rekan karate Komite Beregu Putra mohon maaf kepada orang tua saya, masyarakat Kabupaten Musi Rawas, pelatih, Ketua Forki, dan Ketua Koni Mura kami belum bisa memberikan yang terbaik bagi Musi Rawas.

“Kendala kami ada salah satu rekan kami yang mengalami cidera padahal skor pertandingan dimenangkan oleh tim kami, akibatnya tim karate Muba berhasil mengungguli poin tersebut,”ungkap Kevin.

 

Ira Coach Karate menjelaskan kendala saat bertanding tadi tim karate beregu putra M Hafiz mengalami cidera.

” kita belum beruntung malam ini, tetapi saya salut dan bangga atas perjuangan anak-anak didik saya selama bertanding,” ungkap Ira.

 

Lanjut Ira mengatakan, tim karate komite beregu putra tadi kalau tidak cidera, maka kita bisa bertanding sesuai strategi kita,” ucap Ira. Seraya menambahkan, Porprov Ke- XIII 2021 Oku Raya. cabor karate telah berakhir malam ini, Tim karate kita (Mura) berhasil memperoleh medali sebanyak 2 Emas, 5 Perak dan 6 Perunggu,” jelas Ira.

 

 

Ditempat yang sama Sopyan Sahrun, S.Sos Ketua Federasi Olahraga Raga Karate Indonesia (Forki) kabupaten Musi Rawas mengatakan, dirinya tetap senang dan bangga karna atlet Karate kita di akhir pertandingan karate ini, kita masih meraih medali perak

“Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua KONI, Bupati Musi Rawas, masyarakat Musi Rawas serta Insan Pers yang telah mendukung dan menyaksikan langsung pertandingan final beregu putra tadi,”ungkap Sopyan.

 

Sementara itu Ketua KONI Mura, H Azhari mengatakan, walaupun atlet Karate kelas komite beregu putra kita belum berhasil memperoleh emas, saya tetap bangga atas perjuangan dan semangatnya bertanding.

“Saya berharap kepada rekan rekan atlet yang masih belum bertanding untuk tetap optimis dan lebih semangat lagi, serta juga mohon doanya dari masyarakat Musi Rawas mari kita sama sama mendoakan para atlet terbaik Musi Rawas bisa berprestasi di semua cabor olahraga, lainnya,”pungkasnya.

error: Maaf Konten Di Proteksi