Kuliner Enak Bakso Urat AKB Yang Selalu Bikin Ketagihan

Lubuklinggau,BLLG– Kota Lubuklinggau dikenal bukan hanya sebagai tempat yang kaya akan kebudayaan dan seni tradisional, tetapi juga sebagai destinasi wisata kuliner yang menarik. Salah satu kuliner yang selalu mencuri perhatian dan menjadi favorit di Lubuklinggau adalah kuliner baksonya.

Kali ini Berita Lubuklinggau akan mengajak anda semua untuk menikmati kelezatan dan kenyalnya daging dalam setiap sajian bakso urat AKB menjadikannya sebagai pilihan masyarakat bumi silampari.

Jadi, bagi Anda yang sedang berada di Kota Lubuklinggau tidak perlu bingung mencari tempat makan bakso yang memanjakan lidah, karena ini rekomendasi bakso paling enak di Lubuklinggau yang patut anda coba.

Salah satunya adalah Warung Bakso Urat AKB terletak di Jalan raya Lubuklinggau Tugumulyo tanah periuk Kota Lubuklinggau. Warung ini menyajikan kelezatan bakso setiap harinya dan bisa dinikmati mulai dari 10.00 pagi hingga jam 21.00 malam.

Pengunjung dapat menikmati berbagai pilihan harga dimulai Bakso urat 15 K, Bakso daging 15 K, Bakso Malang 15 K, Bakso Halus 10 K, Bakso Telur 15K, Tongseng Daging + Plus Nasi 25K untuk menu Tmtambahan Iga/ tulang 10,Tetelan 5K
Kikil 5K, Tulang sumsum 20K, Ada varian rasa Original dan kuah merah.

Termasuk 5 varian bakso yang lezat dan yang pasti akan menggugah selera Anda.
Rumah makan ini parkirannya cukup luas sehingga bisa didatangi bersama keluarga. Terkhusus untuk di bulan ini ada promo Spesial Isra mi’raj Free Es teh untuk yang makan ditempat dan setiap pembelian 5 Porsi Bakso Gratis satu Porsi bakso.

Yuk tunggu apalagi, kunjungan sekarang juga Bakso Urat AKB di jalan Lintas Lubuklinggau Tugumulyo Simpang Periuk kota Lubuklinggau. (*)

Penulis: LorenzaEditor: Rah Zainal
error: Maaf Konten Di Proteksi