Kuliner Bebek Bakar Linkgaw Racikan Special khas Lubuklinggau

 

 

 

Lubuklinggau, BLLG –Hotel Dafam Linggau yang beralamat di Jl. HM Soeharto kini mengeluarkan promo terbaru di Canting restaurant yang terletak dilantai paling dasar, tepatnya di UG (underground) Floor.

 

Seiring berkembangnya beragam kuliner di kota Lubuklinggau, canting restaurant kini juga menyajikan menu yang semakin bervariatif untuk para pengunjung hotel, baik tamu dari luar ataupun yang menginap.

 

Menu yang disajikan merupakan kuliner tradisional khas Indonesia, namun dengan penyajian yang unik dan rasa yang tidak diragukan lagi. Promo ini hadir di bulan Juni hingga Agustus 2022.

 

Menu yang disajikan adalah “Bebek Bakar linkgaw”, dari daging bebek yang di ungkep dan di bakar, disiram dengan bumbu rempah nan gurih khas kota lubuklinggau.

 

“Bebek memiliki tekstur unik, serta rasa yang enak sehingga di gemari masyarakat sampai saat ini. Jadi, kami ingin mengajak para tamu untuk mencicipi menu olahan bebek dengan bumbu racikan special dari Hotel Dafam Linggau”, kata executive chef dari Hotel Dafam Linggau

 

Selain itu, kami juga menyajikan menu “bebek goreng Linkgaw”, dengan bahan baku yang sama daging bebek yang di ungkep, lalu di goreng dan di sajikan dengan sambal matah, dilengkapi dengan beberapa lalapan timun dan coleslaw salad (salad sayur dengan saus mayonais).

 

Biasanya sajian bebek diolah rendang atau di goreng , kini hanya di canting Resto anda bisa mencicipi bebek bakar dan bebek goreng unik dengan bumbu yang khas Hotel Dafam Linggau yang mewakili sajian klasik Lubuklinggau.

 

Sajian ini semakin mantap ketika di sajikan bersama nasi panas. Dua Menu tersebut dibandrol dengan harga mulai dari Rp 65.000/porsi. Bagi anda penikmat makanan olahan daging bebek, anda wajib mencoba 2 menu olahan daging bebek ini.

 

Selain itu menurut Ian Hadi selaku Sales Manager Hotel Dafam Linggau,” Hidangan-hidangan yang kami tawarkan memang asli masakan klasik Indonesia, tapi chef kami memberikan penyajian yang modern, dimana ini akan menarik para pelanggan dan juga pecinta kuliner lainnya”.

 

Sebagai minuman penutup, jangan lupa juga untuk nikmati promo minuman manis dan segar. (*)