KONI Tunda Seleksi Atlet Porprov 2021

Lubuklinggau, BLLG – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Cabang Kota Lubuklinggau, menunda seluruh rencana seleksi atlet dari sejumlah cabang olahraga (cabor) yang ada di Kota Lubuklinggau.

Demikian disampaikan Ketua KONI Kota Lubuklinggau, Bambang Rubianto (BaRu, red) kepada Berita Lubuklinggau, Selasa (3/8/2021).

Bambang mengatakan, penundaan seleksi atlet yang diproyeksikan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel 2021 tersebut, sesuai arahan Satgas Covid-19 Kota Lubuklinggau yang disampaikan langsung oleh Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe kepada dirinya.

“Sebelumnya, penundaan seleksi ini hanya sampai tanggal 2 Agustus 2021. Tetapi karena kondisi PPKM Darurat diperpanjang, maka penundaan juga kami lanjutkan sampai batas waktu yang belum ditentukan,” terang BaRu.

Ia menambahkan, pihaknya juga akan menyurati seluruh pengurus cabor di Kota Lubuklinggau tentang pemberitahuan perpanjangan penundaan seleksi atlet ini. “Jadi, kami minta kepada seluruh cabor untuk menunda dulu rencana seleksi atlet mereka,” pungkasnya. (DO)