Kompak! 1.000 SAFA Muratara Siap Menangkan Fauzi Amro di Pileg 2024

Muratara, BLLG — Anggota DPR RI H. Fauzi Amro melaksanakan reses perorangan sekaligus pelantikan Sahabat Fauzi Amro (SAFA) Muratara di Desa Remban Kabupaten Musi Rawas Utara pada Minggu (24/12/23) Siang.

Hadir dalam acara Reses dan Pelantikan SAFA Muratara Anggota DPR RI H. Fauzi Amro, Ketua DPD Nasdem Muratara H. Inayatullah, Ketua DPD Nasdem Kota Lubuklinggau H. Rachmat Hidayat M.I.Kom, Ustadz Kondang H. Fahrurozi, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Para Kades di Kabupaten Muratara, serta para tamu undangan lainnya.

Acara berlangsung sukses dan meriah dan dihadiri ribuan simpatisan partai Nasdem Kabupaten Muratara.

Dalam sesi Konferensi Pers Anggota DPR RI H. Fauzi Amro mengatakan kegiatan ini ada 2 tema yakni penyampaian aspirasi yang kedua merupakan pelantikan SAFA di Kabupaten Muratara dengan kehadiran kurang lebih 1.000 orang.

“Mudah-mudahan dengan dilantiknya SAFA hari ini kita bisa menang maksimal di Muratara dan kita bisa melanjutkan pembangunan-pembangunan,” ujar Fauzi Amro.

Fauzi Amro juga menambahkan bahwa Kabupaten Muratara ini merupakan kabupaten yang tertinggal dan akan mencoba membangun infrastruktur dasar lewat bantuan dari pusat baik jalan, puskesmas, air bersih, serta sarana dan prasarana sekolah.

“Gardu induk karena setiap hari hampir mati di kabupaten Musi Rawas Utara ini insya Allah di tahun 2024 dan saya juga sudah koordinasi dengan pihak PLN, gardu induk akan dibangun dan akan menjadi harapan baru bagi listrik yang ada di Muratara, yang kedua prioritas pembangunan-pembangunan yang potensial seperti infrastruktur jalan yang harus nyambung dari desa satu ke desa lainnya, sarana kesehatan puskesmas juga sudah ada dan dokternya pun tersedia,” sambungnya.

Untuk sektor pertanian Fauzi Amro mengaku sudah mendorong Bupati dan Wakil Bupati minimal setiap kecamatan memiliki satu alat berat, ini penting untuk mengurangi kebakaran lahan yang ada di Muratara, yang kedua adalah ketersediaan pupuk.

Sementara itu, H. Inayatullah Ketua DPD Nasdem Muratara sekaligus Wakil Bupati Musi Rawas utara, Dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya bersama Bupati semenjak dilantik 16 Februari 2021 banyak sekali mengalami musibah dan kesulitan, seperti dilanda pandemi covid 19 anggaran dari pusat dipotong 30 persen, di tambah beban hutang pemerintah sebelumnya dan masih banyak problem lainnya.

“Untuk itu terasa berat sekali untuk mengurus Muratara ini, seandainya Allah tidak takdirkan seorang wakil rakyat dari Muratara yang bernama Fauzi Amro duduk di Senayan, mungkin lebih berat lagi kami mengurus Muratara ini. Karena apa yang dilihat hari ini adalah kolaborasi yang baik antara Bupati dan Wakil Bupati serta Anggota DPR RI Fauzi Amro yang betul-betul memperjuangkan anggaran untuk Kabupaten Muratara,” pungkas Wabup. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi