Klinik Kecantikan Syeka Siap Mempercantik Wanita Lubuklinggau

 

Lubuklinggau, BLLG – Klinik Kecantikan Syeka yang beralamat di Jalan Raden Wijaya, No. 118, RT. 03 Kelurahan Majapahit, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, siap mempercantik wanita-wanita Lubuklinggau.

 

Owner Klinik Kecantikan Syeka, dr. Merisya, saat diwawancarai mengatakan bahwa Syeka itu dari nama Syamsu-Eka, berasal dari nama kakek dan orang tuanya.

 

“Nama itu saya anggap berperan penting dalam kehidupan saya hingga sampai di titik ini,” tuturnya kepada Berita Lubuklinggau, Sabtu (20/08/2022).

 

Klinik Kecantikan Syeka buka sejak Tanggal 22 Maret 2022. Klinik Kecantikan Syeka sendiri buka dari Pukul 09.00 WIB – 19.00 WIB.

 

Tak hanya itu, di Klinik Kecantikan Syeka sendiri memiliki 3 karyawan yang akan melayani pasien yang datang ke sana. Selain itu juga, Klinik Kecantikan Syeka mengadakan promo kemerdekaan khusus di Bulan Agustus dengan diskon dari 17% sampai 45% seluruh treatment.

 

“Harapan kami ke depannya Syeka bisa semakin maju, pasien semakin ramai, dan kami berkomitmen untuk terus membantu permasalahan kulit masyarakat Lubuklinggau dan sekitarnya dengan tetap menghadirkan treatment terbaik dengan harga yang tetap ramah di kantong,” harap Merisya.

 

Jadi, masyarakat yang ingin mampir ke Klinik Kecantikan Syeka bisa langsung datang ke lokasi. Atau kalau mau dikepoin dulu bisa langsung ke Instagram mereka @syeka.clinic atau Whatsapp di 082236101139. (*)

Penulis: Putri Dwi Sari Editor: Bayu Sembiring
error: Maaf Konten Di Proteksi