Klarifikasi Keamanan Kampung Ulung Terkait dugaan hilangnya besi Penyangga, Bukan Hilang sengaja simpan

 

Lubuklinggau,Bllg.com- Terkait adanya laporan warga dengan hilangnya besi penyangga pagar jembatan Kampung Ulung Kelurahan Ulak Surung, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau.

 

Memang terlihat di beberapa lokasi pagar pengaman jembatan mengalami kerusakan yakni seperti di hantam benda tumpul, dan beberapa ada yang lepas lasnya.

 

Lurah Ulak Surung, Nopiansyah saat dikonfirmasi via Whatsapp menjelaskan sekitar satu bulan yang lalu memang sudah ada laporan dari Pak RT, Yadin tentang kejadian tersebut dan sudah diperbaiki oleh yang punya kegiatan.

 

“Untuk info yang baru ini belum ada laporan dari Ketua RT setempat, karena atas kejadian bulan yang lalu sebelum diperbaiki Ketua RT, Yadin sudah membuat laporan tentang kerusakan dan kehilangan barang tersebut,”katanya, Rabu (8/12/2021).

 

Sementara itu Keamanan Kampung Ulung, Ali kepada berita Lubuklinggau mengatakan,” Untuk keamanan kampung Ulung dengan tegas ia menjelaskan bahwasanya besi tersebut bukan hilang, sengaja disimpan, bukan hilang, kalo ado yang omong hilang itu bohong,”jelasnya.

 

“Idak ado yang rusak semuanya bagus, pengunjung kesini juga baik-baik dan kalo ado apo-apo disini kami yang bertanggung jawab,”tutupnya.(*)