Ketua KONI Linggau Minta Atlit CRF ISSI Pertahankan Juara Umum Porprov

Lubuklinggau, BLLG– Usai bertemu Wali Kota Lubuk Linggau, H SN Prana Putra Sohe, Sabtu (6/5/2023) kemarin. Ketua CRF Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Lubuk Linggau, Febrio Fadilah beserta jajaran pengurus dan para atlit yang berhasil menjadi juara umum Popda 2023, langsung menemui Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Lubuk Linggau, Bambang Rubianto, Minggu (7/5/2023) yang dikemas dalam kegiatan gowes bareng Ketua KONI.

Ketua KONI Kota Lubuk Linggau, Bambang Rubianto di sela-sela kegiatan menyampaikan bahwa dirinya siap mendukung dan memberikan support penuh program DBON Tahun 2023.

“Bangga terhadap ISSI yang selalu berprestasi, baik di tingkat regional maupun nasional. Kedepan agar prestasi yang sudah diperoleh agar dipertahankan dan harapan dari KONI agar ISSI bisa mempertahankan juara Umum PORPROV Sumsel 2023 nanti,” ujar Bambang.

Dijelaskan Bambang, cabang olahraga (cabor) yang sudah menjalankan program menyekolahkan atlit sepeda di Pusat Pelatihan Fanani Center, Kabupaten Lumajang Jawa Timur adalah ISSI.

“Tahun ini akan kita lanjutkan kembali untuk mengirim 4 anak didik sebagai persiapan menghadapi PORPROV dan kejuaraan-kejuaraan lainnya, baik tingkat regional, nasional bahkan internasional. Kerjasama yang baik antara pengurus, pemerintah dan KONI telah menjadikan ISSI sebagai cabor yang produktif, baik dari segi pembinaan atlit, regenerasi atlit maupun prestasi. Saya mengapresiasi kesungguhan, serta tanggung jawab Ketua ISSI Lubuk Linggau dalam menjalankan amanahnya sebagai ketua,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua ISSI Kota Lubuk Linggau, Febrio Fadilah menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Lubuk Linggau dan KONI yang terus memperhatikan dan mensupport ISSI.

“Insya Allah dan Alhamdulillah kami selalu memberikan hasil yang terbaik, baik tingkat regional sebagai juara umum Porprov 2021, juara Kejurnas Banyuwangi, juara dalam event di Sumatera dan Pulau Jawa, serta yang baru-baru ini pembalap lapis kedua kami berhasil menjadi juara umum POPDA XVII Sumsel,” pungkas Rio, sapaan akrabnya. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi