Ketua Garda Pemuda Nasdem Reza Tasamura apresiasi DPC yang telah bersinergi dengan baik DPD NasDem Mura

Musi Rawas, BLLG -Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Musi Rawas,
Kakak Ir. H. Riza Novianto Gustam,
kembali melanjutkan road show kunjungan silaturahmi ke pengurus DPC Kecamatan Tugumulyo, Rabu (16/02/2022).

Ir. H. Riza Novianto Gustam, didampingi Sekretaris DPD Kakak Hendra Adi Kusuma,Anggota DPRD Partai NasDem dari dapil 2 Tugumulyo dan Purwodadi kakak Hj.Desriniyati,SE, Ketua Garda Pemuda kakak M.Reza Pratama Tasamura, dan pengurus DPD yang lain menyampaikan apresiasi kepada para pengurus DPC yang telah bersinergi sangat baik dengan DPD NasDem Musi Rawas.

Kunjungan tersebut, kata Riza, untuk bersilaturahmi, pengembangan dan penguatan Partai NasDem hingga tingkat kecamatan, desa dan dusun. Serta untuk mengetahui aspirasi pengurus di tingkat kecamatan dan desa.

Riza yang akrab disapa Kakak Riza ini menekankan sasaran dan program dari partai NasDem untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat akan disalurkan ke setiap DPC, karena DPC merupakan barometer partai NasDem di tingkat kecamatan.

Untuk itu, Riza meminta seluruh kader menyatukan tekad untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat.

“Kita buat yang terbaik untuk masyarakat dari segala aspek dalam satu wadah di partai NasDem ini. Mari kita lakukan konsolidasi intensif capaian target dengan membentuk kepengurusan desa, Jalin silaturahmi dan raih kepercayaan dari masyarakat, karena partai akan besar jika telah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPC NasDem Kecamatan Tugumulyo, Andi Setiawan berkeyakinan mampu membesarkan partai NasDem bersama kader-kader militan yang ada di kecamatan tersebut.

“Antusiasme dan harapan masyarakat terhadap partai NasDem sangat besar. Terlebih karena partai nasionalis ini sangat memerhatikan masyarakat, khususnya kalangan menengah ke bawah, seperti petani Untuk itu kami mohon bimbingan, dukungan untuk pemberdayaan masyarakat agar lebih sejahtera,” ujar Andi.

Lebih lanjut disampaikan Ketua DPC NasDem Kecamatan Tugumulyo, Andi Setiawan Pihaknya optimis kader NasDem yang solid untuk membangun daerah mulai dari dusun, desa dan kecamatan, dan menyatakan siap mendukung program kerja partai NasDem untuk kepentingan masyarakat banyak agar semakin kuat dan besar, khususnya di Kecamatan Tugumulyo,” Pungkasnya.(*)