Ketua DPRD Muratara Hadiri Pembukaan MTQ ke-IX Tingkat Kabupaten Muratara 2024

Muratara–Ketua DPRD Muratara Efriansyah, S.Sos, menghadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-IX tingkat Kabupaten Muratara 2024, dihalaman kantor Pemkab Muratara, Senin (4/3/2024).

 

Pembukaan MTQ ke-IX berlangsung meriah, dibuka Wakil Bupati Muratara H Inayatullah. Tampak hadir Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani, Ketua LPTQ provinsi Sumsel, Kepala OPD dan Camat di Muratara. Dia pun memberikan apresiasi atas terselenggaranya gelaran MTQ ke-IX tahun 2024 ini. Ajang yang merupakan kegiatan rutin tahunan Pemkab Muratara kali ini, diikuti 204 kafilah dari tujuh kecamatan.

 

Menurut Efriansyah, penyelenggaraan MTQ ini patut diberikan apresiasi setinggi – tingginya. Karena MTQ menjadi momen berharga untuk memperkuat nilai – nilai keagamaan dan budaya ditengah masyarakat. Dia mengharapkan kepada kafilah, untuk terus mempertahankan semangat dan dedikasi dalam meraih prestasi. Dia juga meminta kepada peserta MTQ untuk menjaga Kesehatan.

“Saya bangga dan mendukung atas terlaksananya kegiatan MTQ ke-IX, yang dilaksanakan oleh Pemkab Muratara” kata Efriansyah.
Semoga kegiatan MTQ ke-IX tingkat kabupaten Muratara sukses terlaksana. MTQ ke-IX ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan semangat positif kepada seluruh peserta dan masyarakat Muratara” kata Efriansyah.

Sehingga, kegiatan MTQ ini tidak hanya menjadi ajang kompetensi, tetapi juga menjadi sarana memperkuat solidaritas ditengah masyarakat Kabupaten Muratara. (*)

Penulis: LorenzaEditor: Rah Zainal
error: Maaf Konten Di Proteksi