Ketua DPD PDIP hadiri Peletakan Batu Pertama Kantor DPC PDI Pejuangan Kota Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU, BLLG – Peletakan Batu Pertama Kantor DPC PDIP Kota Lubuklinggau, kemudian dilanjutkan Konsolidasi PAC PDIP Sekota LubukLinggau berlangsung sukses tanpa hambatan suatu apapun, acara seremonial Peletakan Batu Pertama ini berlokasi di Kelurahan Batu Urip, Kecamatan Utara II, Kota Lubuklinggau, Minggu (27/03/2022).

Peletakan Batu Pertama dipimpin langsung oleh Ketua DPD PDIP Sumatera Selatan, Giri Ramandha Kiemas dan diikuti oleh Ketua DPC PDIP Musi Rawas dan Muratara serta ketua DPRD Musi Rawas.

Ketua PDIP Lubuklinggau, Hambali Lukman, dalam sambutannya menyampaikan, Peletakan Batu Pertama ini dilakukan secara simbolis pembangunan kantor PDIP Lubuklinggau oleh ketua DPD PDIP Provinsi Sumatra Selatan.

Lanjutnya, Hambali juga melaporkan tentang kegiatan PAC yang melakukan konsolidasi setiap bulannya dan itu telah berjalan dengan lancar, dalam upaya membangun kekuatan partai.

“Dalam agenda yang terlaksana hari ini, kami mengharapkan juga kepada Ketua DPD PDIP Provinsi Sumatra Selatan, untuk secara langsung menyerahkan SK PAC PDIP Se-Kota Lubuklinggau,” jelasnya

Ketua PDIP Provinsi Sumatra Selatan, Giri Ramandha Kiemas mengatakan, patut kita apresiasi atas kinerja PDIP Lubuklinggau dalam mewujudkan dan bergotong-royong untuk membangun kantor sendiri, ucapnya.

Mudah-mudahan kata ketua DPC PDIP Lubuklinggau target Satu Tahun Pembangunan Kantor PDIP Lubuklinggau sudah selesai. Perkerjaan pertama yang harus ditargetkan kedepannya untuk DPC PDIP Lubuklinggau, agar merebut ketua DPRD Lubuklinggau, serta penambahan kursi disetiap dapil, agar bisa mendapatkan kursi Ketua DPRD dan tidak menutup kemungkinan kita akan mengusung Calon Wali Kota sendiri, harapnya.

“Semoga dengan apa yang telah menjadi harapan kita bersama untuk mewujudkan semuanya, kita perlu melakukan kinerja politik yang terstruktur dan masif serta bahu-membahu dalam melakukan perang darat dan perang diudara, agar bisa tercapai semuanya,” tutup Giri Ramandha Kiemas.

Turut hadir, Wali Kota Lubuklinggau, yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Politik dan Hukum, Ketua DPRD Musi Rawas, Azandri, Ketua DPC PDIP Muratara, Devi Arianto, Ketua DPC PDIP Musi Rawas, Soni dan Seluruh Pengurus PAC DPC PDIP Kota Lubuklinggau. (*)