Keseruan Anak TK Kelapa Kids Bikin Donat Maria

Lubuklinggau, BLLG – Rabu (17/11/2021), puluhan murid Taman Kanak-kanak (TK) Kelapa Kids Lubuklinggau, mengunjungi Gerai Maria Donuts dan Bakery di bilangan Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Keceriaan dan kegembiraan tampak terpancar dari raut muka para peserta didik TK Kelapa Kids, yang berkesempatan langsung ke dapur produksi Maria Donuts dan Bakery. Turut mendampingi, tenaga pengajar dan Kepala TK Kelapa Kids, yang akrab disapa Bunda Eda oleh para murid.

 

Sorak riang seluruh murid TK Kelapa Kids langsung pecah, begitu memasuki dapur produksi Maria Donuts dan Bakery dan dikenalkan dengan peralatan canggih pembuat kue dan donat milik Maria Donuts dan Bakery.

 

Kepada Berita Lubuklinggau disela-sela kegiatan, Kepala TK Kelapa Kids Lubuklinggau, Bunda Eda menjelaskan, kegiatan seperti ini memang rutin dilakukan pihaknya.

 

Sebelum mengadakan cooking class di Maria Donuts dan Bakery ini, lanjut dia, peserta didik TK Kelapa Kids juga telah mengunjungi Bandara Silampari dan Stasiun Kereta Api Lubuklinggau.

“Tujuannya kami mengenalkan berbagai jenis profesi dan cara kerja kepada anak-anak didik kami. Selain itu juga untuk meningkatkan kreativitas dan inovasi mereka (murid TK Kelapa Kids, red),” terang Bunda Eda.

 

Bunda Eda tak lupa menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Tim Maria Donuts dan Bakery yang telah menerima kunjungan TK Kelapa Kids dengan sangat baik dan memuaskan.

 

“Dari sini (Maria Donuts dan Bakery, red), peserta didik kami memperoleh kreativitas dan cara pembuatan kue dan donat dari bahan-bahan yang terbaik. Selain itu, peserta didik kami juga melihat langsung etos kerja baik yang ditampilkan Tim Maria Donuts dan Bakery ini,” ungkapnya.

Di kesempatan yang sama, Supervisor Maria Donuts dan Bakery Lubuklinggau, Gian Pane menuturkan, pihaknya sangat senang dan menyambut hangat kunjungan murid-murid TK Kelapa Kids Lubuklinggau.

 

Menurut Gian (sapaan Gian Pane, red), terdapat keseruan tersendiri saat mengajarkan peserta didik TK Kelapa Kids Lubuklinggau, tentang cara membuat kue dan donat yang benar dan berkualitas tinggi yang biasa disuguhkan di Gerai Maria Donuts dan Bakery.

 

“Sangat seru sekali, kami ajarkan mereka mulai dari membuat kue dan donat sampai finishing menghias kue di dapur produksi kami,” ujar Gian.

Gian menambahkan, selain mengeksplorasi dapur produksi Maria Donuts dan Bakery, peserta didik TK Kelapa Kids Lubuklinggau juga diajak bernyanyi dan berkeliling di Gerai Maria Donuts dan Bakery hingga melintasi Gerai Istana Es, yang berada tepat disebelah Maria Donuts dan Bakery.

Diakhir kegiatan, lanjut Gian, pihak Maria Donuts dan Bakery juga memberikan bingkisan kepada para peserta didik TK Kelapa Kids Lubuklinggau, berupa Tumbler (botol minuman, red) dan donat lezat ala Maria Donuts dan Bakery. (DO)

error: Maaf Konten Di Proteksi
Exit mobile version