Kerjaan Numpuk Lagi Mager ! CV PKM Solusinya

 

Lubuklinggau, BLLG– Untuk Masyarakat Kota Lubuklinggau, yang ingin mencari ART, Babysitter, Suster Lansia, Pengasuh Autis, Karyawan Toko, Sopir dll, Kini Yayasan Peduli Kerja Mandiri(CV PKM) hadir satu satunya dikota lubuklinggau tentunya dengan harga yang terjangkau tidak menguras tenaga, pikiran, dan kantong anda.

Bergerak di bidang jasa penyalur tenaga kerja CV PKM ini beralamat di jalan kalianda no 19 kelurahan jogoboyo lubuklinggau utara II. Sudah merintis dari tahun 2019 kini Karyawan dari PKM ini sudah mencapai ratusan karyawan, dengan penempatan di daerah Lubuklinggau, Palembang, Curup,bengkulu, Pagaralam,Lahat, OKU,OKI dan kota kota lainnya.

Untuk jasa cleaning service siska selaku owner menyampaikan bisa langsung menggunakan jasa ini 1 jam nya hanya Rp50.000 saja dan langsung mendapat bonus pengharum ruangan dan tempat sampah.

CV PKM ini satu satu nya jasa tenaga kerja di kota lubuklinggau yang terdaftar langsung di disnaker, lembaga penepatan tenaga kerja swasta dengan akte notaris dan dilengkapi dengan nomor izin usaha yang hanya satu satunya dikota lubuklinggau. Syarat dan ketentuan bagi yang ingin mendaftarkan diri di CV PKM yaitu KTP, KK, dan Ijazah (Bila Ada)

Siska menambahkan tujuan dari membangun CV PKM ini yaitu, membantu mengurangi, angka angka pengangguran yang ada dikota lubuklinggau yang tentunya dengan masalah keterbatasan ijazah “insyaallah kami bisa membantu tanpa potongan gaji sepeser pun dan semua biaya pelatihan dan ongkos keberangatan Gratis” tutup siska

Bagi masyarakat yang ingin mendaftarakan diri atau ingin menggunakan jasa Cv PKM ini bisa langsung menghubungi no: 085282224522/082278552352 atau bisa kunjungi di web:pedulikerjamandiri.com dan email CV.pedulikerjamandiri@gmail.com(*)