Sumsel  

Kereta Babaranjang Seruduk Mobil Innova, Pasutri Lolos Dari Maut

Mobil Innova milik korban (achmad) yang mengalami kerusakan berat saat masih di lokasi kejadian. Foto : istimewa

Martapura, BLLG- Kecelakaan Kereta Api dengan sebuah kendaraan roda empat membuat heboh jagat maya, kecelakaan tersebut berada di jalur perlintasan kereta, persisnya di Desa Kotabaru Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur, Minggu (22/8/2021) sekitar pukul 22.30 WIB.

Kendaraan Innova BG 1025 YE tersebut disopiri Achmad (40), warga Jatirahayu, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur bersama istrinya, Sukarni (53). Pasangan suami istri (Pasutri) ini lolos dari maut dan semuanya selamat.

Saat kejadian achmad beserta istrinya baru pulang dari acara tahlilan 40 hari saudari perempuanya di kecamatan belitang, Kab, Oku Timur. Dan ketika hendak pulang mobil innova achmad malah dihantam kereta.

Keluarga korban, David (31) mengetahui informasi tersebut dari sosial media, karena melihat foto mobil yang mirip dengan punya ayahnya dan langsung menuju lokasi kejadian.

Berdasarkan keterangan ayahnya, david menceritakan jika ayahnya sempat berhenti sebelum kereta itu melintas, namun karena terlalu dekat, sang ayah menjadi panik lalu menekan pedal gas kembali. Tapi Alhamdulillah semuanya selamat.

Akibat insiden tersebut mobil Achmad mengalami rusak berat dan beberapa bagian bodi mobil lainya terlihat hancur.