Keren, 3 Mahasiswa Univ.BI Juara Bahasa Inggris Tingkat Internasional

Lubuklinggau,BLLG – Keberhasilan tiga Mahasiswa dari Universitas Bina Insan Kota Lubuklinggau mendapat apresiasi dari Rektor Dr. H.Sardiyo,M.M, Jumat (17/02/2022).

Dr. H. Sardiyo, M.M saat di wawancarai Berita Lubuklinggau mengatakan suatu kebanggaan terhadap Mahasiswa yang telah membawa harum nama kampus, apalagi sampai ke Tingkat Internasional.

“Selamat atas prestasi kalian yang luar biasa, telah mengharumkan nama Universitas Bina Insan di kancah internasional,” ujarnya.

Sambung Dr. H. Sardiyo M.M, Lomba bisa menambah semangatmu dalam meraih kemenangan. Dalam perlombaan, kemenangan tentu menjadi satu di antara tujuan yang utama.

Namun, untuk bisa meraih kemenangan bukan perkara mudah, memerlukan perjuangan keras untuk bisa menjadi yang terbaik dalam perlombaan seperti inilah yang dirasakan Mahasiswa.

Adapun mahasiswa yang mendapat prestasi penghargaan dari ajang perlombaan ini diikuti oleh Mahasiswa semester IV, VI, dan VII, jelasnya.

Penghargaan yang sudah diraih dari ajang perlombaan ini di antaranya: “Peraih Medali Perunggu untuk kategori Artikel terbaik Tingkat Nasional Tahun 2021, Peraih Medali perunggu untuk kategori lomba Bahasa Inggris Tingkat Internasional Tahun 2021, Peraih Medali Emas dan Perak untuk lomba Bahasa Inggris Tingkat Internasional tahun 2022, dan Peraih Medali Emas, Perak dan Perunggu untuk Cabang Olahraga Tingkat Provinsi atau Porprov Tahun 2021.”

Kemudian lanjutnya, semoga ke depannya mahasiswa-mahasiswa yang lainnya bisa lebih aktif serta melahirkan prestasi yang baru dimasa yang akan datang.

“Kami sangat berharap terkhusus bagi Mahasiswa Univ.BI untuk terus meningkatkan semangat mewujudkan mimpi di ajang perlombaan yang akan datang, pertahankan kemenangan ini siap diri serta mental yang kuat, karena petarung sejati tidak mengenal kata menyerah,” tutupnya. (Ardi/ Nal)