Kembalikan Berkas di DPD Partai Nasdem, H. Taufik Siswanto : Saya Serius

Lubuk Linggau, BLLG – Guna menunjukkan keseriusannya dalam mengikuti konstelasi Pilkada 2024 di Kota Lubuk Linggau dari Partai Nasdem, H. Taufik Siswanto mengembalikan berkas pendaftaran di DPD Partai Nasdem, Senin (06/05/2024) sekira Pukul 14.00 WIB.

H. Taufik Siswanto yang didampingi oleh Ketua Penjaringan Bacalon Walikota dan Wawako Partai Demokrat, Merizal, dan sekretaris penjaringan, Isnaini, disambut langsung oleh H. Rachmat Hidayat atau yang biasa disapa Yoppy Karim. Yoppy didampingi oleh Bappilu Indrayana, Sekretaris Rahmad Bastari, Karim Antoini  Cik Mat, Wawan Agus Salim dan Agus Rizal.

H. Taufik Siswanto menjelaskan bahwa dirinya sangat serius dalam hal mengikuti konstelasi politik Pilkada di Lubuk Linggau. Namun dirinya juga mengaku tetap santai dan tidak ambisius.

“Saya serius tapi tidak ambisius, tapi jika peluang itu ada, saya all-out demi Kota Lubuklinggau. Kalau Allah menghendaki Demokrat berjuang bersama-sama NasDem, saya siap jiwa raga,” tegas Taufik.

Sementara itu, Yoppy Karim selain mengungkapkan rasa terimakasihnya atas keseriusan H. Taufik Siswanto, dirinya juga menegaskan bahwa mekanisme partai harus tetap berjalan dan semua yang mengambil formulir akan diperlakukan sama.

“Kehadiran Kak Taufik bukti dirinya serius maju Cakada. Tentunya ada survey yang akan dilakukan. Harapan kami juga, Partai Demokrat bisa terus bersama-sama NasDem. Dari hasil survey itulah yang akan menjawab semua itu. Apalagi Kak Taufik berkomitmen siap mengabdi untuk kemajuan Lubuklinggau,” pungkas Yoppy.

error: Maaf Konten Di Proteksi