Kembali, Lapas Lubuklinggau Raih Prestasi Di Tingkat Provinsi

Lubuklinggau,BLLG – Lapas Lubuklinggau Kanwil Kemenkumham Sumsel kembali meraih prestasi dalam bagian keuangan, kali ini penghargaan diberikan oleh Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Sumatera Selatan Sebagai Satuan Kerja Dengan Kinerja Akurasi Perencanaan Penarikan Dana Terbaik Di Kategori Pagu Kecil Tahun Anggaran 2022, Kamis (11/05).

Penghargaan diberikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah DJPb Provinsi Sumatera Selatan, Lydia Kurniawati Christyana kepada Kalapas Lubuklinggau, Ika Prihadi Nusantara dalam acara Rapat Koordinasi dalam bentuk Seminar Ekonomi Dan Fiskal Regional bertemakan “Mendorong Pertumbuhan Ekonomi melalui Sinegi Kebijakan Fiskal Pusat dan Daerah” yang diselenggraka oleh Kantor Wilayah DJPb Provinsi Sumatera Selatan di Hotel Santika Primier Bandara Palembang.

Penghargaan ini juga merupakan penghargaan yang di raih oleh Lapas Lubuklingau untuk sekian kalinya di bagian keuangan yang mana di sepanjang tahun 2022 lalu Lapas Lubuklinggau juga menerima beberapa penghargaan dari Kantor Pelayanan Pembendaharan Negara (KPPN) Kota Lubuklinggau.

Ika Prihadi Nusantara mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan hasil dari komitmen jajaran lapas lubuklinggau dalam mengelola keuangan, beliau juga mengapresiasi kinerja seluruh jajaran khususnya dibagian keuangan.

”Terima kasih atas kinerja yang telah diberikan, jadikan berbagai penghargaan ini sebagai motivasi untuk kedepannya,” ucap Kalapas.

error: Maaf Konten Di Proteksi