Kecelakaan Maut Di Jalan Lintas Sumatera Muratara Empat Orang Meninggal Dunia

 

MURATARA, BLLG –Musibah Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di jalan lintas Sumatera, dalam insiden ini menyebabkan 4 korban meninggal dunia terjadi di Desa Rantau Jaya Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Musi Rawas Utara Jumat (29/4/2022).

 

 

Tabrakan maut itu dialami Bus Family Raya Ceria BH 7795 FU dengan mobil pick up nomor polisi (Nopol) BG 8581 PD sekira pukul 05.00 WIB. Korban tewas yakni Deni Riansyah (25) sopir mobil pick up, penumpang Meliya Yunita (30), Delpin (3) dan Mas (53) kesemuanya warga Kelurahan Sukajadi Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau. Sedangkan korban yang mengalami luka atas nama Intan (11) penumpang pick up menderita patah tangan. Kesemua korban dibawa ke Puskesmas Karang Jaya.

 

Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra melalui Kasat Lantas AKP Saharudin didampingi Kanit Laka Iptu Antoni menjelaskan sopir bus Family Raya Ceria yang diketahui bernama Jaya (35) melarikan diri.

 

Adapun kronologisnya, mobil Pick Up rombongan kalangan yang dikemudian Deni Riansyah melaju dari arah Lubuklinggau menuju Rupit.

 

“Sampai di lokasi bertabrakan dengan Bus Family Raya Ceria yang dikemudikan oleh Jaya. Empat korban yakni sopir dan empat penumpang pick up tewas,” jelasnya.

 

Mengenai penyebab kecelakaan Kasat Lantas menjelaskan saat ini sedang dalam penyelidikan. Selain itu, ia juga mengimbau kepada pengendara yang melintasi Muratara agar hati-hati. Jika lelah atau mengantuk sebaiknya istirahat di pos pos yang sudah disiapkan pihak Polres Muratara.(Rls)