Kebakaran Di Karyabakti Nasdem Peduli Gerak Cepat Kunjungi Korban

Lubuklinggau,BLLG— Musibah kebakaran terjadi di RT 09 Karya bakti Kecamatan Lubuklinggau timur 1 kota Lubuklinggau terjadi pada tanggal (15/02/23) sekitar pukul 15.00 WIB, mendapatkan informasi dari masyarakat adanya informasi kebakaran. DPD Nasdem Lubuklinggau berinisiatif mengunjungi korban kebakaran guna bersilaturahmi dan menghibur korban kebakaran serta membawa sedikit bantuan sembako.

Hadir dalam kunjungan Ketua DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau H. Rachmat Hidayat. S.H, Bendahara DPD Nasdem Harien Efferi, Agus Rizal, SIP Wakil sekretaris DPD NasDem, Cik Mat sebagai Wakil ketua Bidang pengkaderan,Wawan Agus Salim, S.H, bersama pengurus lainnya.

Saat di Wawancarai Berita Lubuklinggau
H.Rachmat Hidayat. S.H Ketua DPD Nasdem menyampaikan turut prihatin atas musibah kebakaran ini semoga saudara kita yang tertimpa musibah ini tabah dalam menghadapi cobaan ini.

Maksud kedatangan kami (DPD Nasdem) selain ingin melihat langsung ke keluarga korban kebakaran, kesempatan ini juga menjadi ajang silahturahmi kami dari DPD Nasdem Lubuklinggau.

“Semoga bantuan sedikit ini dapat meringankan beban dari ahli musibah” ungkap Yoppy sapaan akrab H.Rachmat Hidayat S.H

Alhamdulillah, Pengurus DPD Partai NasDem Lubuklinggau bisa mengunjungi korban kebakaran di rumah bapak Evender tentunya ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati atas musibah ini,”ujarnya.

Harapan kami semoga yang tertimpa musibah selalu di berikan kesabaran dan diberikan rejeki yang berlimpah ganda oleh Allah S.W.T

Yoppy karim juga mengingat untuk semua masyarakat kota Lubuklinggau untuk selalu waspada dan berhati-hati akan bahaya musibah kebakaran, pungkasnya.

Sementara itu, Evender (31) Korban Kebakaran yang merupakan warga RT 09 Karya Bakti, Kota Lubuklinggau mengucapkan terimakasih atas bantuannya dari DPD Nasdem kota Lubuklinggau semoga kedepannya Nasdem semakin maju.

“Alhamdulilah terimakasih, atas bantuannya Semoga jadi ladang amal jariyah bagi yang sudah membantu, semoga kita semua diberikan kesehatan, dan apa yang menjadi cita-cita Nasdem bisa terwujud”, tutupnya(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi