Karya Bersama Trailer (KBT) Solusi terbaik untuk Pemasangan Cctv & Jaringan serta Pelatihan Programmer

 

LubukLinggau,Bllg– Kabar gembira bagi anda semuanya, kini telah hadir Karya Bersama Trainer (KBT) yang beralamat di Jl. Kenanga RT 03 No. 09 Kelurahan Tanah Periuk Kecamatan Lubuklinggau Selatan II ini, menyediakan pelatihan bagi pelajar ataupun umum yg ingin belajar basic Microsoft Office, instalasi Operating System (OS), analisa jaringan, pemrograman dan lain-lain.

 

Kepada Berita Lubuklinggau, Owner KBT Prantiastio dan Koko Caniago ,seorang mahasiswa pasca sarjana universitas Diponegoro dan Universitas Bina Darma sekaligus karyawan magang BUMN dan staff kampus Univbi Lubuklinggau menjelaskan bahwa KBT menyediakan pelayanan workshop Gratis bagi adik-adik yang baru selesai sekolah menengah atas atau kejuruan yang ingin belajar Microsoft office dan servis komputer secara mandiri. Namun, teruntuk mahasiswa dan umum memiliki biaya administrasi.

 

Lanjut Pran, pembelajaran yang ada di KBT juga melayani pembuatan produk Artificial Intelgenci ( kecerdasan buatan) yang menggunakan arduino Uno. Seperti nya mobil remote control, menghidupkan pendingin udara menggunakan suara, menghidupkan lampu dengan ketukan tangan, pendeteksi kebocoran gas, dan lain-lain sesuai dengan kemampuan arduino Uno yang di miliki.

 

“Kita juga menyediakan layanan pemasangan CCTV, hal ini sangat berguna untuk meningkatkan keamanan, dengan kecanggihan teknologi sehingga rumah dan kantor bisa dikontrol melalui telepon genggam”, ujarnya.

 

Bagi Client yang hendak melakukan pelatihan dan pemasangan cctv bisa menghubungi nomor telepon yang tertera. Jadwal pelatihan Senin-Jumat, pukul 18.30-selesai dan Sabtu-Minggu pukul 07.30- malam tiba atau bisa juga DM di Instagram @prantiastio16, tutupnya.( *)