Kapolsek BTS Ulu Rutin Giat Patroli Hunting & Razia Stasioner Guna Memastikan Ramadhan 1445 H Kondusif

Musi Rawas,BLLG–Guna memastikan Bulan Suci Ramadhan 1445 H berlangsung aman dan kondusif, Polsek BTS Ulu Polres Musi Rawas melaksanakan kegiatan patroli hunting dan razia stasioner. Pada (16/03/24) Sabtu Malam.

Saat di wawancara awak media Kapolres Musi Rawas AKBP ANDI SUPRIADI melalui Kapolsek BTS Ulu IPTU JEMMY AMIN GUMAYEL menjelaskan bahwa kegiatan rutin yang ditingkatkan atau disebut KRYD merupakan kegiatan yang dilaksanakan dengan sasaran penyakit masyarakat.

“Saat ini masih dalam pelaksanaan Ops Pekat Musi 2024, kami turun langsung ke lapangan melaksanakan hunting dan razia stasioner, harapan kami dengan hadirnya kami di lapangan dengan menyalakan lampu mobil patroli, melaksanakan razia, dan hunting di spotĀ² rawan kriminalitas, tentunya dapat meningkatkan kualitas keamanan khususnya di Jalan Lintas Mura Pali yang menjadi pilihan alternatif pengguna jalan saat ini” jelas Kapolsek.

Lebih Lanjut, Kapolsek mengatakan “Pengguna jalan tidak perlu khawatir melintasi Jalan Lintas Mura Pali, memang terkesan sepi, namun kami pastikan jalur ini aman dan kondusif dari gangguan kamtibmas”, tegasnya. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi