Kapolres Musi Rawas Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu dan Panti Asuhan

MUSI RAWAS, BLLG – Di pengujung puasa Ramadhan 1443 Hijriah, Kapolres Musi Rawas, AKBP. Achmad Gusti Hartono S. Ik dan Ketua Bhayangkari Cabang Musi Rawas Ny. Irene Gusti Hartono menggelar silahturhami bersama para santri Pondok Pesantren Mandrotillah dan anak yatim piatu Panti Asuhan Muara Beliti, Sabtu (30/04/2022).

Acara berlangsung di kediaman rumah Dinas Kapolres Muara Beliti, dan turut hadir dalam kegiatan ini PJU jajaran Kapolsek Polres Musi Rawas.

Di sela-sela kegiatan silahturahmi, adapun ceramah agama yang diisi oleh pemateri Ustadz Hendra, LC.

“Alhamdulillah, kita masih bisa berkumpul, bersilahturhami dibulan penuh berkah, berrsama anak-anak kita Santri Mandrotillah serta adek-adek dari Panti Asuhan Muara Beliti,” kata Kapolres.

Di satu sisi, disampaikan pria mengenakan seragam coklat berpangkat melati dua bahwa dikesempatan berkumpul bersama-sama ini. Tidak lupa, dengan medengarkan siraman rohani ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Hendra, LC.

“Kita pun, karena berkenaan bulan puasa juga mengajak anak serta adik-adik kita berbuka puasa bersama, kemudian dilanjutkan sholat magrib bersama dan sholat taraweh di Masjid Agung Darussalam,” jelasnya.

AKBP. Ahmad Gusti Hartono, mengatakan pertemuan silahturahmi ini akan tetap digulirkan setiap tahunnya, yang mana bertujuan untuk meningkatkan tali silahturahim.

“Terima kasih atas kehadiran para santri Pondok Pesantren Mandrotillah dan adik-adik kita Panti Asuhan Muara Beliti. Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan dalam lindungan Allah SWT amin,” tutupnya. (*)