Kalapas Lubuklinggau Kanwil Kemenkumham Sumsel Hadiri Pisah Sambut Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau

Lubuklinggau,BLLG- Kalapas Lubuklinggau Kanwil Kemenkumham Sumsel, Ika Prihadi Nusantara menghadiri acara perpisahan Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe dan Wakil Walikota Lubuklinggau, H. Sulaiman Kohar serta penyambutan Pejabat (Pj) Walikota, H. Trisko Defriansyah bertempat di gedung kesenian kota lubuklinggau, Selasa (19/9).

IP Nusantara yang hadir menggunakan pakaian batik duduk bersama para tamu undangan yang hadir menyaksikan acara berlangsung meriah serta penuh haru, diawali dengan sambutan dari Nanan-sapaan akrab H. SN Prana Putra Sohe bersama H. Sulaiman Kohar yang mana keduanya telah menjabat selama sepuluh tahun dan telah memberikan pencapaian yang signifikan dalam progres pembangunan di kota lubuklinggau dilanjutkan dengan sambutan Pj. Walikota yang baru dilantik.

Kalapas Lubuklinggau juga mengucapkan terima kasih kepada bapak H. SN Prana Putra Sohe dan Bapak H. Sulaiman Kohar yang telah memberikan perhatian khusus kepada Lapas Lubuklinggau selama menjabat serta berharap agar perhatian juga terus diberikan oleh Bapak H. Trisko Defrriansyah selaku Pj. Walikota Lubuklinggau.

error: Maaf Konten Di Proteksi