Kalapas Lubuklinggau Ikuti Audiensi Kakanwil Kemenkumham Bersama Walikota Lubuklinggau

Lubuklinggau,BLLG-Bertempatkan di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Lubuklinggau, Kalapas Lubuklinggau, Ika Prihadi mengikuti audiensi Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Dr. Ilham Djaya bersama Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra, Selasa (28/2).

Kakanwil Ilham Djaya mengatakan kegiatan ini selain untuk menjalin tali silahturahmi dan sinergitas juga membahas tentang peresmian Unit Kerja Keimigrasian (UKK) serta rencana pembangunan Kantor Imigrasi di kota Lubuklinggau, siang ini direncanakan bahwa akan dilaksanakannya peresmian UKK di kota Lubuklinggau. Kalapas Lubuklinggau saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegaitan ini merupakan sinergitas Lapas Lubuklinggau melalui Audiensi Kanwil Kemenkumham Sumsel dengan Kota Lubuklinggau.

”Kegiatan ini merupakan Sinergitas antara Kanwil Kemenkumham Sumsel dengan kota Lubuklinggau, semoga dengan akan diresmikannya UKK di kota Lubuklinggau dapat bermanfaat bagi masyarakat kota Lubukinggau di bidang keimigrasian,” ucap Kalapas IP Nusantara.

Hadir juga dalam kegiatan Audiensi ini Kepala Divisi Imigrasi, Herdaus, Kepala bapas Musi Rawas Utara, Sudarmanto dan Pejabat UKK Musi Rawas.

error: Maaf Konten Di Proteksi