Kalapas Lubuklinggau Hadiri Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan ZI

Palembang-Bertempat di Ballroom Hotel Novotel Palembang Kalapas Lubuklinggau Kemenkumham Sumsel, Hamdi Hasibuan hadiri penandatanganan komitmen bersama pembangunan ZI Perjanjian Kinerja dan pembukaan Pra Rekonsiliasi Laporan keuangan dan Pemutakhrian BMN. Selasa (09/01).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Ilham Djaya dan para Kepala Divisi serta seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kanwil Sumsel. Dalam hal ini Kalapas Lubuklinggau didampingi oleh Bendahara, Dhian Eka Bambang Budhiharto dan Pengelola BMN, Sadli Muslim HM selaku operator dalam kegiatan ini.

Penandatangan komitmen bersama pembangunan ZI dan perjanjian kinerja tahun 2024 ini diawali oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel dan dilanjutkan oleh seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis. Penandatangan ini menjadi awal di tahun 2024 bagi Kemenkumham kanwil Sumsel untuk meningkatkan Pelayanan dalam Pembangunan Zona Integritas.

Pra Rekonsiliasi Laporan Keuangan dan pemutakhiran data BMN sebagai syarat menyajikan laporan keuangan yang akuntabel dan kemenkumham dapat meraih Predikat WTP untuk yang ke 15 kali nya karena akan berpengaruh pada Remunerasi atau tunjangan kinerja yang didapat kementerian.

Terakhir, Penyerahan Secara simbolis DIPA kantor wilayah kemenkumham sumsel yg diserahkan langsung oleh kakanwil kanwil kemenkumham sumsel kepada para Kepala divisi untuk melaksanakan Target kinerja kanwil Sumsel.

error: Maaf Konten Di Proteksi