Kalapas LubukLinggau Gencarkan Program Vaksinasi, WBP Lubuklinggau merasa Senang

LUBUKLINGGAU,Bllg -Pernah sukseskan melaksanakan program vaksinasi pertama kini,Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lubuklinggau kembali menyelenggarakan vaksinasi dosis pertama bagi warga binaan lainnya.

Berpusat di Aula Lapas Lubuklinggau kegiatan ini berhasil sukses ,dengan penerapan Protokol kesehatan Covid 19.

Bekerjasama dengan Pemkot Lubuklinggau, Kepolisian Resort Lubuklinggau dan Kodim 0406 Lubuklinggau Jumat (3/9/2021) pukul 09.00 WIB.

Imam Purwanto Kalapas Kelas IIA Lubuklinggau, saat diwawancarai awak media Berita Lubuklinggau menjelaskan “Kami kembali melakukan vaksinasi kepada 1138 warga binaan dan ini akan terus berlanjut hingga semua warga binaan telah melaksanakan vaksinasi,”ucapnya.

“Alhamdulillah berkat sinergitas dalam Penyelenggaraan vaksinasi Covid-19 dengan Rumkitban Lubuklinggau, pihak Rumkitban telah menyiapkan dosis pertama vaksin sebanyak 700 dosis untuk warga binaan Lapas Lubuklinggau,” jelas Kalapas.

“Namun, penyelenggaraan program vaksinasi ini tidak dapat dilaksanakan langsung sekaligus, melainkan dilaksanakan secara bertahap mengingat keterbatasan jumlah petugas kita,”.tutupnya.(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi