Kalapas Lubuklinggau dan Jajaran Ikuti Pembukaan Rangkaian Kegiatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 Halal Bihalal Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H Secara Virtual

Lubukliggau–Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun 2024 dan menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Kalapas Lubuklinggau beserta jajaran mengikuti kegiatan Pembukaan Rangkaian Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 dan Halal Bihalal dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H yang di selenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan. Jum’at (08/03)

Acara ini diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI secara virtual melalui aplikasi zoom meeting. Peringatan HBP ke-60 yang mengusung tema “Pemasyarakatan PASTI Berdampak” ini merupakan media evaluasi untuk memperkokoh komitmen seluruh insan pemasyarakatan dalam mewujudkan tujuan dari sistem permasyarakatan.

Dalam sambutan yang disampaikan Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard Silitonga menyampaikan apresiasi pada petugas pemasyarakatan yang mendedikasikan waktu dan staminanya di lapangan sehingga menghasilkan capaian luar biasa dalam menghadapi permasalahan yang berbeda-beda di setiap generasi.

“Melalui kegiatan ini saya harapkan kegiatan pemasyarakatan makin memiliki komitmen kuat dalam berkinerja, meningkatkan motivasi dan memacu inovasi dalam mencapai tujuan sistem pemasyarakatan serta mewujudkan layanan pemasyarakatan yang berdampak,” ungkapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan tausiyah agama dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan oleh Ustadz Anwar Zahid. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi