Kakanwil Kemenkumham Sumsel Resmikan Renovasi Masjid At-Taubah Lapas Lubuklinggau

Lubuklinggau,BLLG– Setelah kegiatan penguatan tugas pokok dan fungsi kepada jajaran Lapas Lubuklinggau Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Dr. Ilham Djaya dan Kepala Divisi Imigrasi, Herdaus didampingi Kalapas Lubuklinggau, Ika Prihadi Nusantara meresmikan Masjid At-Taubah Lapas Lubuklinggau yang baru saja dilakukan renovasi, Senin (27/2).

Kakanwil Ilham Djaya disambut dengan iringan penampilan hadroh dari Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang merupakan salah satu pembinaan yang ada di Lapas Lubuklinggau. Peresmian Renovasi Masjid ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita langsung oleh Kakanwil Ilham Djaya.

Ilham Djaya berharap setelah dilakukannya renovasi Masjid At-Taubah Lapas Lubuklinggau ini menjadikan pembinaan khususnya keagamaan di Lapas Lubuklinggau semakin meningkat serta bermanfaat kepada WBP dalam menjalankan Ibadah menjelang Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah.

”Semoga Renovasi Masjid bermanfaat kepada WBP dalam menjalankan Ibadah guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan menjelang bulan suci ramadhan dan mampu meningkatkan program pembinaan keaamaan yang ada di Lapas Lubuklinggau,” ucap Kakanwil Ilham Djaya.

error: Maaf Konten Di Proteksi