Kadivpas Kanwil Kemenkumham Sumsel Safari Ramadhan ke Lapas Lubuklinggau

Lubuklinggau, BLLG-– Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kanwil Kemenkumham Sumsel, Bambang Haryanto lakukan kunjungan Safari Ramadhan ke Lapas Lubuklinggau, Minggu (26/3).

 

Kedatangan Kadivpas Bambang Haryanto disambut baik oleh Kalapas Lubuklinggau, Ika Prihadi Nusantara beserta pejabat struktural. Bambang Haryanto mengatakan, kegiatan safari Ramadan tersebut dalam rangka silahturahmi, sekaligus memonitoring kesiapan Lapas Lubuklinggau selama bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

 

Kadivpas memeriksa kelayakan penyajian makanan bagi warga binaan, serta memantau sarana dan prasarana yang digunakan untukĀ  kegiatan rangkaian ibadah dibulan ramadhan ini.

 

 

Selain itu, Kadivpas juga memantau kesiapan petugas Lapas Lubuklinggau dalam bertugas selama bulan ramadhan serta memberikan instruksi agar tetap meningkatkan keamanan dan menjaga ketertiban keadaan Lapas serta bersinergi dengan aparat penegak hukum terkait.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kalapas Lubuklinggau, Ika Prihadi Nusantara mengatakan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kadivpas ke Lapas Lubuklinggau serta akan menindaklanjuti arahan dan hasil evaluasi yang diberikan oleh Kadivpas.

 

“Terima kasih bapak Kadivpas atas arahan dan evaluasi yang diberikan, kamiĀ  akan segera tindaklanjuti dan terus memperbaiki pelayanan yang ada, serta menjaga keamanan dan ketertiban Lapas selama bulan suci Ramadhan dan terus melakukan sinergitas dengan aparat penegak hukum terkait,” ucap Kalapas IP Nusantara.

error: Maaf Konten Di Proteksi