Kades Lesung Batu, Sambut Baik Kedatangan Mahasiswa KKN

Foto penyerahan Cindra mata oleh Dosen pembimbing, Sarkowi, M.hum kepada Kapala Desa Lesung, Sobri,MZ

 

 

Muratara ,Bllg- Kepala Desa Lesung Batu Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) dan masyarakat sambut baik kedatangan sejumlah Mahasiswa STKIP-PGRI Lubuklinggau yang sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN), Senin (20/09).

 

Penyambutan mahasiswa dilaksanakan di aula kantor Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Muratara dengan dihadiri ilangsung oleh Camat, M. Yusnadi, S.IP, perangkat kecamatan, dan Wk III Kemahasiswaan, Sukasno, M.Pd yang di dampingin beberapa Dosen pembimbing mahasiswa KKN.

 

Ditempat terpisah Kepala Desa Lesung Batu, Sobri, MZ mengatakan ia siap memfasilitasi tempat tinggal dan mendukung mahasiswa selama kegiatan KKN berlangsung.

 

Foto penyerahan Cindra mata oleh Dosen pembimbing, Sarkowi, M.hum kepada Kapala Desa Lesung, Sobri,MZ

“Kepada Mhasiswa KKN Posko 21 STKIP-PGRI Lubuklinggau agar tetap mengedepankan norma-norma, adat istiadat dan budaya di tengah masyarakat agar dapat diterima dengan baik oleh seluruh lapisan masyarakat Desa Lesung Batu,” katanya.

 

Lanjutnya, semoga dengan adanya mahasiswa KKN ini dapat membantu program – program yang ada di dan ikut serta dalam kegiatan.

 

Diketahui sebelumnya Mahasiswa KKN STKIP-PGRI Lubuklinggau menempati sembilan Desa di Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Muratara yaitu, Desa Remban, Lubuk Kemang, Lesung Batu Muda, Lesung Batu Lama, Sukomoro, Sungai Baung, Pulau Lebar, Karta Dewa, dan Desa Sungai Jauh yang berlangsung selama 40 hari. (Vko)

error: Maaf Konten Di Proteksi