Kabar Baik ! Grand Zuri Lubuklinggau Segera Hadir Bulan Oktober 2022

 

Lubuklinggau, BLLG –Zuri Hotel Management hadir di kota Lubuklinggau untuk mengoperasikan Hotel Grand Zuri Lubuklinggau yang rencananya akan di buka di bulan Oktober 2022 dengan lokasi di Jl. Yos Sudarso No. 1 Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

Zuri Hotel Management merupakan perusahaan berskala nasional dan merupakan operator hotel yang sudah berpengalaman puluhan tahun mengelola hotel di Pulau Sumatera, Jawa, Bali dan Kalimantan.

Sumatera Selatan mempunyai potensi yang besar terhadap perkembangan bisnis Zuri Hotel Management karena semua hotel yang di kelola memiliki lokasi yang strategis, baik di Kota Palembang, Lahat, Muara Enim, Baturaja dan Lubuklinggau.

Hotel Grand Zuri Lubuklinggau adalah hotel ke 25 yang akan di operasikan oleh Zuri Hotel Management, untuk di Sumatera Selatan Hotel Grand Zuri Lubuklinggau adalah hotel ke 7 yang akan di operasikan dengan standar hotel bintang 4 dengan 8 lantai yang memiliki 116 kamar dengan berbagai fasilitas dan layanan berstandar hotel internasional di dalamnya.

General Manager Hotel Grand Zuri Lubuklinggau Dadang Setiawan, menyampaikan bahwa Hotel Grand Zuri Lubuklinggau berpotensi besar akan menjadi salah satu instrumen mendukung pendapatan daerah kota Lubuklinggau karena sudah di prediksi akan memiliki tingkat hunian yang tinggi, hal ini dapat di lihat dari banyak nya respon masyarakat Lubuklinggau yang ingin bertanya tentang fasilitas hotel melalui sosial media yang dimiliki oleh pihak Hotel Grand Zuri Lubuklinggau.

“Kami menerima banyak pesan masuk dan pertanyaan yang cukup banyak dari sosial media kami miliki yaitu instagram dan whatsapp, tentang kapan hotel buka dan apa saja fasilitas yang ada di hotel kami, dan ini merupakan sinyal yang baik untuk masyarakat kota lubuklinggau agar tidak perlu jauh jauh ke Palembang jika ingin menikmati fasilitas hotel yang modern dengan kolam renang tertinggi” jelasnya Dadang Setiawan selaku General Manager Hotel Grand Zuri Lubuklinggau.

Hotel Grand Zuri Lubuklinggau di bangun 42 meter diatas permukaan tanah, dan akan menjadi yang pertama dan satu-satunya yang akan memiliki kolam renang dan skylounge tertinggi di kota Lubuklinggau, lokasi kolam renang dan lounge berada di diatas gedung hotel sehingga sudah tentu dari kolam renang & skylounge ini masyarakat bisa melihat seluruh penjuru kota Lubuklinggau.

Selain memenuhi kebutuhan para pelaku perjalanan, hotel ini juga dapat dijadikan tempat untuk menghabiskan waktu dengan teman atau keluarga, acara ulang tahun dan acara keluarga lainya, oleh sebab itu pihak hotel telah melatih semua staff untuk dapat memberikan standard pelayanan yang terbaik dan profesional. (*)

Penulis: Rah zainalEditor: bayu p