Jupiter MX Vs Pickup, Ibu & Anak Meregang Nyawa

Lubuklinggau, Bllg- Lakalantas kembali terjadi tidak jauh dari Mako Brimob petanang di Jalan Sukarno Hatta Kelurahan Petanang Ulu Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Kamis (23/9/2021) sekitar pukul 13.10 WIB.

 

Informasi di lapangan menyebutkan Dalam kecelakaan itu dua korban meninggal , yakni seorang ibu dan anak. Yang di ketahui identitas kedua korban yang bernama Mariana  (51) dan Arifin  (16),Warga simpang periuk tak jauh dari  masjid An-Nur Lubuklinggau selatan 2,kota Lubuklinggau.

Kronologis kecelakaan saat Kedua korban mengendarai sepeda motor Jupiter MX B 6230 EGG meluncur dari arah Terawas menuju ke Lubuklinggau. Kemudian bertabrakan dengan Toyota Kijang Pick Up B 9950 LH yang berlawan arah dari Lubuklinggau menuju Muratara Desa Muara Batangempu.

Pick Up tersebut dikemudian Ade Putra (32) warga Desa Muara Batangempu Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

 

Sementara itu, Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono melalui Kasat Lantas Iptu Suwandi didampingi petugas Unit Laka Sat Lantas yang ditemui di lokasi kecelakaan, Aiptu Hari Ardiansyah menjelaskan pengendara sepeda motor diduga mengambil jalur lawan arah dengan kecepatan yang kencang.

 

Diceritakan oleh Ade putra pengemudi mobil pick up, awalnya ada sepeda motor senggolan dekat Mako Brimob. Saat anggota Brimob sedang membantu pengendara yang kecelakaan, melintas sepeda motor korban dengan kecepatan tinggi.

 

“Sampai di TKP korban mendahului mobil di depannya. Bersamaan itu, datang mobil dikemudian Ade Putra, sehingga tabrakan tak terhindarkan,” jelasnya.

 

Kedua korban kemudian dibawa ke RS dr Sobirin. Sementara sopir pick up dan kendaraannya diamankan di Polres Lubuklinggau.

 

Identitas korban telah di ketahui yang beralamat simpang periuk dekat dengan masjid An-Nur Lubuklinggau selatan 2. Korban mengalami luka robek di bagian kepala dan meninggal saat di rumah sakit dr. Sobirin.(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi