Jum’at Berkah, SN Glowing Lubuklinggau Bagikan Paket Makan Siang

Lubuklinggau, BLLG – Hari Jum’at merupakan Hari yang penuh kemuliaan dan keberkahan, di hari yang baik itu Owner SN Glowing Lubuklinggau, berbagi Paket Makan Siang untuk sesama, Jumat (4/11/22).

Owner SN Glowing LubukLinggau saat sedang membagikan Paket makan siang dengan penggunaan jalan (4/11/22)

Owner SN Glowing LubukLinggau Susi Syamsir saat diwawancarai oleh Berita Lubuklinggau mengatakan Kegiatan sosial ini merupakan agenda rutin selama ini, namun selama ini memang jarang pihaknya posting, untuk kali ini sengaja di Publikasikan agar menjadi motivasi untuk semua, untuk saling berbagi dan peduli dengan sesama.

 

“Alhamdulillah SN Glowing Lubuklinggau ada sedikit rejeki yang dibagikan hari ini, bersyukur SN Glowing dalam hitungan bulan sudah mendunia. Ini sebagai bentuk syukur kami untuk bisa berbagi semoga bisa bermanfaat dan berguna. Untuk Jum’at ini ada 100 paket makan siang dan kue serabi yang merupakan sedekah dari donotur Dapua Darud Ikan dan Ayam Bakar Kiambang,” ujar Susi.

Jum’at berkah SN Glowing Lubuklinggau bersama Owner Susi Syamsir

Pihaknya juga bersyukur dan semakin termotivasi dengan hadirnya artis “Sikok Bage Duo” Meli Dedi yang ikut serta membagikan paket makanan ini.

 

“Mohon doanya dari masyarakat semoga SN Glowing kedepannya semakin bersinar dan Viral di mana-mana,” pungkas Susi Syamsir. (*)