Jum’at Berkah Partai Nasdem Serahkan Bantuan Infaq di Masjid Al-Hikmah Kayuara

 

 

LUBUKLINGGAU, BLLG – Program sosial kerakyatan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Lubuklinggau semakin masif digalakkan dan diterima oleh masyarakat. Program yang mengusung tajuk ‘Jum’at Berkah’ itu kali ini berkesempatan hadir di Masjid Al-Hikmah, Kelurahan Kayuara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau, Jum’at (23/6/2022).

 

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Lubuklinggau, H.Rachmat Hidayat, mengungkapkan kegembiraannya dapat bersilaturahmi bersama jama’ah Masjid Al-Hikmah Kelurahan Kayuara, ia berharap silaturahmi tersebut dapat menambah keluarga.

“Alhamdulillah hari ini kami dari DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau dapat bersilaturahmi dengan masyarakat di Kelurahan Kayuara, terkhusus dengan jama’ah Masjid Al Hikmah, RT. 4, Kelurahan Kayuara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau. Semoga kegiatan kami hari ini dapat mempererat tali persaudaraan dan ukhuwah Islamiyyah kita sesama umat muslim dan semoga apa yang kita lakukan akan menjadi amal ibadah buat kita semua,” ungkap pria yang biasa disapa Yoppy Karim itu.

 

Dalam acara Jum’at Berkah Partai Nasdem tersebut diserahkan bantuan Infaq sebesar Rp 1 Juta dari DPD Nasdem Kota Lubuklinggau. Selain itu ada juga bantuan dari Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Fraksi Nasdem, Hj. Ratna Dewi SY yang berasal dari Dapil 1, Kecamatan Lubuklinggau Barat I dan Barat II. Hj. Ratna Dewi memberikan bantuan berupa baju kaos panitia kurban sebanyak 15 buah.

 

Dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha, Yoppy mengajak agar selalu senantiasa menjaga kesehatan walaupun Pandemi Covid sudah berangsur melandai.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat Lubuklinggau dan sekitarnya agar kita tetap mematuhi prokes walaupun kondisi grafik covid sudah jauh menurun, sembari kita semua tetap mendukung program pemerintah terkhusus pengurus Masjid Al Hikmah,” ajak Yoppy.

 

Yoppy juga melanjutkan bahwa masjid harus mampu menjadi solusi masyarakat.

 

“Kita semua punya tanggungjawab meramaikan dan memakmurkan Masjid, sehingga masjid dapat mensejahterakan masyarakat di sekitar masjid, percuma kondisi kas masjid besar tapi banyak masyarakat di sekitar masjid yang kelaparan,” himbaunya.

 

Yoppy berharap kepada masyarakat agar DPD Partai NasDem Lubuklinggau dapat dikenal dan dicintai masyarakat melalui program DPD Partai NasDem Lubuklinggau.

 

“Walaupun belum banyak yang bisa kami perbuat tapi kami sudah membuktikan bahwa kami memberikan bukti bukan janji, karena tujuan utama kami adalah ibadah, kalaupun ada efek buat kami dari DPD Partai NasDem Lubuklinggau itu hanya bonus semata,” pungkas Yoppy.

 

Kegiatan Jumat Berkah tersebut juga turut dihadiri tokoh masyarakat setempat diantaranya H. Diman, H. Syamsi Hilal, Basri, Pimpinan Alhadi, Rudi , Mantan Kades Kayuara, Supri Efendi dan Sekretaris Masjid Al Hikmah, Supriyadi beserta seluruh Pengurus Partai DPD NasDem Kota Lubuklinggau.(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi