Jumat Berkah Ketua DPD NasDem Lubuklinggau Santunin Korban Kebakaran di Petanang Ulu

Lubuklinggau ,BLLG –Ketua DPD NASDEM Kota Lubuk Linggau H.Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) mengunjungi dan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di kelurahan Petanang ulu kecamatan Lubuklinggau Utara 1, Kota Lubuk Linggau. (4/02/2022)

 

Seperti yang kita ketahui kemarin, Si jago merah melalap habis rumah Gandung (43) warga Kampung Wonosari RT 5 Kelurahan Petanang Ulu Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kamis (3/2/2022) sekitar pukul 11.30 WIB. Akibat kebakaran ini, barang barang di dalam rumah ludes terbakar.

 

Ketua DPD NasDem Lubuklinggau, Rahmat Hidayat yang lebih akrab di sapa (Yoppy Karim) mengatakan bantuan sembako merupakan gerakan ‘NasDem Peduli’ yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang terkena bencana.

 

Lanjut Yoppy, ada sejumlah paket sembako berupa Beras, Telur, Mie instan, Air Mineral yang langsung diserahkan kepada korban kebakaran.

 

Semoga, dengan bantuan sedikit ini bisa meringankan beban masyarakat yang terkena musibah korban kebakaran ini.

 

“Jangan lihat dari jumlahnya, memang tidak seberapa banyak, tapi kita berharap bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah,” tutup Yoppy. (bllg01)