Jumat Berkah DPD Nasdem Kota Lubuklinggau Bagikan 300 Paket Sembako Untuk Pelaku Usaha 

 

Lubuklinggau, BLLG- Jumat Berkah dan Safari Jumat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Lubuklinggau, sangat spesial sekali karena dalam kegiatan sosial keagamaan kali ini dihadiri langsung Anggota Komisi XI DPR-RI Fraksi NasDem, Fauzi H. Amro, Jumat (29/7/2022).

 

Selain melaksanakan kegiatan reses di Daerah Pemilihan nya, Fauzi H. Amro juga ikut kegiatan sosial keagamaan DPD NasDem Kota Lubuklinggau yaitu Jum’at Berkah dan Safari Jum’at.

 

Turut hadir juga dalam kegiatan acara, Ketua DPD Nasdem kota Lubuklinggau H. Rachmat Hidayat, S.H, bendahara Nasdem kota Lubuklinggau Harien Aperi, serta para Pengurus Partai Nasdem lainnya.

 

Anggota DPR RI Fauzi H Amro bersama Ketua DPD Nasdem kota Lubuklinggau H.Rachmat Hidayat saat simbolis menyerahkan bantuan sembako kepada Pelaku usaha di kota Lubuklinggau

Anggota Komisi XI DPR-RI Fraksi NasDem, Fauzi H. Amro saat di wawancarai Berita Lubuklinggau menjelaskan dalam kunjungan reses dan Jum’at berkah serta Safari Jumat ini ia didampingi Ketua DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau, H. Rachmat Hidayat, Bendahara NasDem, Harien Aperi, serta jajaran pengurus NasDem Kota Lubuklinggau.

 

” Alhamdulilah kami langsung turun ke lokasi, dalam rangka mengikuti kegiatan sosial keagamaan ini, senang bisa bersilaturahmi dengan masyarakat dan para pelaku usaha lainnya. Serta ada sedikit rejeki dari kami berupa paket sembako untuk masyarakat khususnya untuk pedagang kaki lima, usaha bengkel terali, dan penjual gorengan yang selalu masuk dalam pantauan kami” katanya.

 

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau, H. Rachmat Hidayat yang akrab disapa Yoppi Karim mengatakan bahwa bantuan dari NasDem akan selalu hadir untuk masyarakat.

 

“Untuk program pembinaan UMKM dalam rangka memulihkan perekonomian dan program Nasdem serta bantuan rumah ibadah terus berjalan,” katanya.

 

Yoppi Karim menjelaskan penyerahan simbolis sembako berjumlah 300 paket sembako diserahkan kepada pelaku usaha di 6 Kecamatan yakni Kecamatan Selatan I dan II, Timur I dan II, Utara I dan II.

 

“Itulah enaknyo kalo ado wong kito jadi DPR RI cak kak Fauzi Amro selalu balek dan membawa bantuan yang langsung dirasakan masyarakat, selalu menyerap aspirasi masyarakat,” ungkapnya.

 

Kemudian Yoppy bersyair dengan pantun “pisang semangko pisang lilin, kalo ado wong kito ngapo nak wong lain” yang lalu disambut antusias dan tepuk tangan masyarakat.

 

“Semoga NasDem hadir di tengah masyarakat, bisa memberi solusi terkhusus pelaku usaha dalam memulihkan perekonomian di Kota Lubuklinggau,” harapnya.

 

“Kami berharap kepada masyarakat Lubuklinggau semoga dengan hadirnya NasDem dengan program rutin dapat memperat Ukhuwah Islamiyah dan membantu pelaku usaha UMKM sehingga NasDem hadir, diterima dan disukai serta dicintai masyarakat Lubuklinggau,” tutup Yoppy. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi