Jum’at Berkah Bersama DPD Nasdem Linggau & Sahabat Fauzi H Amro Hadir Berkontribusi untuk Masyarakat

 

Lubuklinggau, BLLG – Kegiatan Sosial Sahabat Fauzi H Amro dan DPD Nasdem Kota Lubuklinggau menyambangi Sekolah di wilayah Lubuklinggau Barat II, yaitu SD 16,17, 18,19 Kota Lubuklinggau, serta Safari Jum’at di Masjid Al-Mujthahidin Tapak lebar 2 Kelurahan Sidorejo, Kota Lubuklinggau (3/06/22).

Dengan tagline ” Berkontribusi Membangun Bangsa” Nasdem hadir ditengah -tengah masyarakat, serta konsisten dengan program pro masyarakat, Jum’at kali ini hadir menyapa para guru di wilayah Lubuklinggau barat II.

Ketua DPD Nasdem kota Lubuklinggau H.Rachmat Hidayat,SH saat Safari Jum’at di Masjid Al-Mujthahidin Tapak lebar 2 Kota Lubuklinggau bersama Pengurus DPD Nasdem kota Lubuklinggau

 

Hadir dalam acara ketua DPD Nasdem Kota Lubuklinggau diwakili Anggun, Diki Zulkarnain selaku Ketua PAC timur I, Alhayat Bidang OKA Nasdem Lubuklinggau, Cik Mat Bidang pengkaderan Nasdem kota Lubuklinggau, serta Pengurus DPD lainnya.

 

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem kota Lubuklinggau H.Rachmat Hidayat,SH yang akrab disapa (Yoppy Karim) saat di wawancarai Berita Lubuklinggau mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan pengurus DPD Nasdem dan sahabat Fauzi H Amro, ke sekolah-sekolah yang ada di kota Lubuklinggau.

 

Untuk hari ini, kita membagikan Nasi Kotak sebanyak 99 Psc untuk beberapa Sekolah Dasar di Kompleks Pemiri, Kec Lubuklinggau barat II Kota Lubuklinggau.

 

” Alhamdulillah sambutan positif dari para dewan guru, menjadi motivasi untuk lebih semangat lagi dan konsisten menebar kebaikan” ucap Yoppy

 

Kegiatan ini, murni berangkat dari bentuk kepedulian kami terhadap para Pahlawan tanpa tanda Jasa (Guru) kita menyadari betul tanpa mereka kita tidak bisa mengenal Dunia teknologi, tanpa Guru kita tidak bisa baca dan tulis, dan tanpa guru kita tidak bisa membedakan yang baik dan mana yang buruk.

 

Lanjut Yoppy, Insya Allah safari Jum’at kita hari ini, hadir di Masjid Al-Mujthahidin tapak lebar 2 Kelurahan Sidorejo Kec Lubuklinggau barat II. Safari Jumat ini sebagai bentuk silahturahmi kami dengan Para tokoh agama dan Masyarakat sekitar serta memperkuat ukhuwah islamiyah sekaligus mensosialisasikan program-program DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau.

Ketua DPD Nasdem kota Lubuklinggau saat Memberikan bantuan ke pengelola Masjid saat Safari Jum’at.

“Alhamdulillah hari ini kita melakukan kegiatan program Safari Jum’at sekaligus menyampaikan program-program NasDem Lubuklinggau seperti ambulance gratis, bantuan untuk rumah ibadah dan lembaga pendidikan dari dana aspirasi Fauzi H. Amro,” ucapnya.

 

Yoppy Karim menambahkan, selama ini giat Safari Jum’at yang dilaksanakan oleh DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau, selalu mendapatkan sambutan positif
dari masyarakat.

 

“Alhamdulillah Syukur DPD Nasdem Ada sedikit rejeki yang bisa kita bagikan, dalam setiap giat Safari Jum’at, insyaallah selalu memberikan berkontribusi walaupun tidak banyak, Insya Allah konsisten ada bantuan untuk masjid, pesan kami semoga bisa bermanfaat untuk kegiatan operasional masjid dan kegiatan keagamaan lainnya,” tutupnya. (*)