Jelang Ramadhan, Kalapas Perkuat Sinergitas Dengan Polres Musi Rawas

 

Musi Rawas, BLLG –Kepala Lapas Narkotika Muara Beliti Kanwil Kemenkumham Sumsel, Rudik Erminanto menyambangi Polres Musi Rawas, Selasa (29/03). Dalam hal ini, Kalapas bertemu langsung dengan Kapolres Musi Rawas, AKBP Achmad Gusti Hartono.

 

Kunjungan Kalapas ini tidak lepas dari upaya penguatan sinergitas terkait keamanan dan ketertiban yang mungkin saja terjadi menjelang dan saat bulan suci Ramadhan.

 

Sinergitas ini dilakukan sesuai dengan Surat Edaran Kanwil Kemenkumham Sumsel Nomor W.6-0068.HH.02.01 Tahun 2022 Tentang Pelaksanaan Kegiatan Bulan Suci Ramadhan 1443 H. Di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Ham Sumatera Selatan.

 

Kedepannya Kalapas meminta untuk dapat bekerjasama dengan Polres Musi Rawas dalam hal pengawasan keamanan, giat sambang tugas, terutama pada saat menjelang bulan Ramadhan.

 

Dalam hal ini, Kapolres Musi Rawas, AKBP Achmad Gusti Hartono sangat mengapresiasi kunjungan ini. Diharapkan kedepannya kunjungan seperti ini sering dilakukan, disamping untuk memperkuat sinergitas, dapat juga memperkuat silaturahmi antar instansi.

 

Pihak Polres Musi Rawas juga berkata dilain waktu akan mengunjungi Lapas Narkotika Muara Beliti dalam rangka silaturahmi bersama.(Rls)

error: Maaf Konten Di Proteksi